Berita Terkini : Ibu yang Lakukan Mutilasi Bayi Jalani Tes Kejiwaan Di RS Polri Hari Ini !

0
862
pembunuhan
Copyright ©wartakota

Berita Terkini : Ibu yang Lakukan Mutilasi Bayi Jalani Tes Kejiwaan Di RS Polri Hari Ini !

Indowarta.com – Kejadian seorang ibu yang telah tega melakukan pembunuhan terhadap seorang bayi yang harusnya menerima kasih sayang dari seorang ibu. Akan tetapi sangat naat bayi tersebut justru dimutilasi oleh orang yang tidak memuliki etika.

Ibu yang telah tega melakukan pembunuhan dan memutilasi  bayi yang telah dia lahirkan dari rahimnya sendiri ini bernama Mudmainah alia Lin (38). Dan ibu mutilasi bayi tersebut sudah ditangkap oleh pihak kepolisian yang menangani kasus tersebut.

Polda Metro Jaya yang telah menbawa ibu mutilasi bayi ini untuk menjalani pemeriksaan terkait dengan apa yang telah dia lakukan tersebut. Karena apa yang telah dia lakukan ini merupakan perbuatan yang tidak memiliki moral.

Pihak dari kepolisian juga tengah melakukan tes kejiwaan terhadap ibu mutilasi bayi kandungnya ini, tes kejiwaan tersebut telah dilakukan di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Dia akan diperiksa untuk kejiwaannya terkait pembunhan yang telah dia lakukan tersebut.

pembunuhan
Copyright ©pembunuhan

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiono mengungkapkan, lin yang diduga telah menyidap penyakit kelinan jiwa, sehingga ibu mutilasi bayi kandungnya ini harus menjalani tes kejiwaan di RS Kramat Jati untuk mengetahui dugaan tersebut.

“Pelaku sudah dilakukan pengamanan dan dirujuk ke RS Polri, Kramat Jati, untuk diperiksa kejiwaan. Pelaku sudah dimintai keterangan oleh penyidik tapi belum bisa memberi jawaban karena masih seperti orang depresi,” jelasnya.

Polisi juga telah mengumpulkan barang bukti terkait dengan pembunuhan yang dilakukan ibu mutilasi bayi kandungnya sendiri ini, bukti-bukti tersebut nantinya akan di kumpulkan untuk menjerat tersangka dengan hukuman yang berlaku.

Polisi juga telah meminta keterangan dari para saksi terkait pembunuhan tersebut, salah satunya saksi dari tetangga tersangka mengenai kehidupan sehari-hari dari tersangka, karena ibu mutilasi bayi kandungnya ini telah diduga menyidam kelainan kejiwaan.

Awi juga mengatakan, berdasarkan penyelidikan yang dilakukan pihak kepolisian dalam kurun waktu seminggu ini, lin terlihat selalu murung. Dan dari hasil penyelidikan atas kejiwaannya masih belum di keluarkan oleh pihak kepolisian.

baca juga : Berita Hari Ini : Pelaku Pembunuhan Imam Masjid Di New York Usai Shalat Masih Buron !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here