Lucunya Video Youtube Pen Pineapple Apple Pen Yang Sudah Ditonton Jutaan Pasang Mata !

0
2440
Video Youtube

Lucunya Video Youtube Pen Pineapple Apple Pen Yang Sudah Ditonton Jutaan Pasang Mata !

Indowarta.com– Sebuah channel di Youtube yang telah mengunggah Video Youtube berjudul Pen Pineaplle Apple Pen atau yang sering disingkat dengan PPAP kini telah mendadak menjadi viral di kalangan masyarakat. Video tersebut memiliki durasi 1 menit 8 detik.

Video tersebut telah menampilkan lagu dan juga sebuah tarian yang kocak. Diketahui bahwa video lucu ini telah dibuat oleh Piko Taro yang merupakan sebuah karakter fiktif yang telah dibuat dan juga dimainkan oleh seorang komedian yakni Kazuhiko Kasaka. Selain menjadi menjadi komedian, dirinya juga merupakan seorang musisi.

Sebenarnya video lucu yang sering disebut dengan PPAP ini telah diunggah sejak lama dulu tepatnya pada tanggal 25 Agustus 2016. Namun ternyata video ini menjadi begitu viral di kalangan masyarakat. Tidak ketinggalan juga Indonesia pada akhir bulan September kemarin.

Tercatat bahwa kini video tersebut sudah dilihat oleh 17 juta lebih penonton di Youtube dan ini masih akan terus mengalami peningkatan. Dalam Video Youtube yang sangat singkat saja, video ini berhasil mengocok perut para penontonnya.

Video Youtube

Musik elektronik yang mempunyai nada kocak dan juga liriknya yang sangat sederhana ini sukses mengocok perut para penontonnya. Dalam video ini terdapat seorang pria yang mengenakan baju berwarna kuning dan juga mengenakan kaca mata. Dia menari dengan gerakan yang sangat lucu dengan lirik yang aneh tapi sederhana. Pada intinya did alam video ini adalah menceritakan seorang pria yang mempunyai pena, apel dan juga nanas.

Akan tetapi hal tersebut telah disajikan dalam musik dan lirik lagu serta diwarnai dengan tarian yang aneh sehingga berhasil megocok perut penontonnya. Tak hayal apabila video ini menjadi populer di dunia maya.

Kurang lebih liriknya adalah sebagai berikut “I have a pen I have a apple (Apple-pen !), I have a pen I have Pineapple (Pineapple-pen !), Apple-pen Pineapple-pen (Pen-Pineapple-Apple-PenPinneapple-pen), Pen-Pineapple-Apple-PenPinneapple-pen”. Tidak hanya itu saja, pria yang berada di dalam Video Youtube tersebut memiliki mimik wajah yang sangat lucu.

baca juga :

Gara Gara ‘Beraksi’ Dengan Hadis AS Di Youtube, Pemuda Saudi Arabia Ini Diringkus !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here