Berita Terkini: Hebohh..Video Isis Teror Pendiri Fb Dan Twitter Atas Penghapusan Akun Pendukung Terorisme!!

0
1509

Berita Terkini: Hebohh..Video Isis Teror Pendiri Fb Dan Twitter Atas Penghapusan Akun Pendukung Terorisme!!

Indowarta.com– ISI merilis Video terbarunya yang berisi ancaman terhadap pendiri Facebook ( Fb ) Mark Zuckerberg dan CEO dari Twitter Jack Dorsey. Dari Video yang berdurasi 25 Menit itu, seorang peretas ISIS mengklaim bahwa mereka akan melawan upaya dari Facebook ( Fb ) yang menghapus akun akun pendukung dari Terorisme yang dilakukan ISIS selama ini.

Dalam Videonya yang keluar pada hari rabu lalu itu ditampilkan foto dari Mark Zuckerberg dan Dorsey yang dipenuhi dengan lubang bekas peluru tembakan.

Video ancaman yang berjudul Bara Para Pendukung tersebut dan dirilis kepompok yang menamakan diri mereka Putra tentara Kekalifahan. Video ini diakhiri dengan kalimat ancaman langsung terhadap Zuckerberg dan Dorsey.

WAJIB BACA :  Video Clickbait di FB Akan Dihalangi Peredaranya!

Pesan dalam video itu berkata bahwa Mark dan Jack yang juga pendiri Fb dan twitter untuk memerintah mereka. Setiap harinya mengummkan telah menutup akun dari ISIS. Dan ini membuat ISIS tidak takut terhadap hal itu.

Pesan itu menampabhak bahwa Mereka bukan tandingan dari ISIS. ISIS mengancam jika menutup satu akun maka ISIS akan membuka 10 akun lagi dan segera akan hilang setelah dihapus situs ini.

Mark

Dibagian lain Video tersebut memperlihatkan aksi mereka meretas akun Facebook dan Twitter dengan mengganti Foto Profil dan langsung mengunggah Propaganda ISIS. Kelompok yang mengklaim mereka sudah meretas lebih dari 10 ribu akun Fb lebih dari 150 Grup Facebook dan 5 Ribu Profil Twitter.

WAJIB BACA :  Heboh, , Berani Beraninya Akun FB Ini Hina Jokowi dan Tantang Polisi!

Akun-akun Fb dan Twitter yang dihapus itu terkait dengan aktivitas ISIS dan penutupan akun ini sudah dilakukan selama delapan bulan terakhir.

Seorang juru bicara Twiter mengatakan bahwa seperti banyak orang di dunia, ia juga takut dengan aksi kekejaman di lakukan kelompok Ekstream tersebut. dan kini mengancam Twitter untuk mempromosikan Terorisme.

Diketahui bahwa Facebook ( Fb ) dan Twitter juga  tengah gencar untuk memblokir pengguna Akun Twitter serta Facebook yang dinilai syarat akan penggunaan teroisme yang dilakukan kelompok Sparatis ISIS selama ini.

baca juga : Berita Terbaru : Berkunjung Ke Markas Fb, Jokowi Sempat Main Ping Pong Virtual Dengan CEO Facebook Mark!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here