Anya Geraldine Sampai Buat Orang Tua Kecewa Lantaran Unggah Video Hot Dengan Pacar Di Youtube !

0
7309
Anya Geraldine
Copyright©photobucket

Anya Geraldine Sampai Buat Orang Tua Kecewa Lantaran Unggah Video Hot Dengan Pacar Di Youtube !

Indowarta.comAnya Geraldine, remaja putri yang kini tengah menjadi tren di media sosial ini mengaku bahwa dirinya lalai dan juga menyesal karena telah mengunggah video mesra dirinya dengan sang pacar yakni Okky Raditya di akun Youtube miliknya. Video yang telah diunggah tersebut kini juga sudah dilihat oleh ribuan orang. Setelah melihat video yang sudah dia unggah tersebut, Anya mengaku bahwa kini orang tuanya menyesal.

Setelah memenuhi panggilan dari KPAI di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Anya Geraldine mengatakan bahwa memang setiap keluarga inginkan yang terbaik untuk anaknya. Yang namanya keluarga pasti akan merasa prihatin. Mana ada orang tua yang senang melihat hal seperti itu, pasti setiap orang tua akan merasa kecewa. Selain itu Anya pun juga mengaku bahwa dirinya telah meminta maaf kepada keluarganya.

Anya mengaku bahwa pada awalnya dirinya hanya ingin membagikan momen bahagianya bersama sang kekasih yakni Okky. Dirinya mengaku bahwa dia sama sekali tidak menyangka bahwa video yang telah dia unggah tersebut akan mendapatkan sorotan dari KPAI.

Anya Geraldine
Copyright©askfm

Pada saat datang memenuhi panggilan KPAI pada hari Senin kemarin, Anya mengatakan “Awalnya itu untuk merekam momen bahagia aja gitu kan sama pacar aku. Ternyata momen seperti itu tidak bisa diterima oleh sebagian besar masyarakat, karena awalnya nggak seviral ini. Intinya aku mengupload itu nggak ada niat merusak moral bangsa atau apa,”.

Di dalam salah satu videonya yang telah diunggah, Anya Geraldine memperolihatkan aktivitasnya bersama dengan sang kekasih yakni Okky Raditya. Mulai dari memberikan kejutan pada saat ulang tahun dengan berduaan di kamar hingga berlibut ke Bali. Tidak hanya itu, dirinya juga telah menyewa vila dan hotel mewah.

Selain itu Anya juga sama sekali tidak merasa sungkan karena telah mengunggah video dirinya yang sangat mesra dengan sang kekasih. Mulai dari berpelukan di pantai hingga berendam bersama di dalam jacuzzi dan masih banyak lagi.

baca juga :

Berita Terkini: Sering Unggah Video Hot Di Youtube, Anya Geraldine Minta Maaf kepada KPAI !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here