Video Youtube Hot Pencuri Ditelanjangi Cewek Seksi Ini Bikin Heboh Di Sosial Media !

    0
    9124
    Video Youtube Hot
    Copyright©youtube

    Video Youtube Hot Pencuri Ditelanjangi Cewek Seksi Ini Bikin Heboh Di Sosial Media !

    Indowarta.com– Kini sebuah kejadian langka telah terjadi di Bogota, Columbia baru-baru ini. Seorang perampok yang telah melengkapi dirinya dengan senjata tajam telah meminta ampun kepada seorang wanita yang telah menjadi korban atas aksi yang telah di lakukan.

    Perampok ini tidak diketahui identitasnya. Sambil berlutut dan juga mengangkat kedua tangannya, pria ini memohon ampun dan dibebaskan kepada seorang wanita. Namun sang wanita tersebut sama sekali tidak bergeming. Wanita tersebut malah meminta kepada sang perampok untuk melucuti semua pakaiannya.

    Seorang wanita tersebut merupakan korban dari aksi perampokan yang telah dilakukan oleh pria tersebut. Sang perampok telah meminta kepada wanita tersebut untuk menyerahkan tasnya tersebut. mendengar ancaman tersebut, sang wanita sama sekali tidak takut.

    Malahan wanita tersebut melawan dengan ilmu beladiri yang telah dia miliki hingga membuat sang perampok kabur. Tidak mau si permapok kabur begitu saja, si wanita mulai mengejar perampok tersebut. Kemudian wanita ini berhasil menangkap si perampok tersebut. Setelah berhasil ditangkap, sang perampok pun mendapatkan hadiah bogem mentah dari si wanita tersebut.

    Video Youtube Hot
    Copyright©youtube

    Lalu dengan keadaan perampok yang sudah tidak berkutik lagi, si wanita meminta kepada perampok tersebut untuk melucuti semua pakaian yang dia kenakan. Pada awalnya perampok tersebut memang menolak permintaan tersebut dan meminta ampun kepada sang wanita. Namun pada akhirnya si perampok tersebut terpaksa melakukannya karena sudah banyak warga yang mengumpul di sekitarnya.

    Kejadian ini menarik banyak perhatian dari warga dan mengabadikannya. Setelah itu video ini disebarkan melalui media sosial. Di dalam video Youtube hot tersebut, setelah si permapok sama sekali tidak mengenakan busana, perampok pun pergi.

    Perampok tersebut berlari dengan menahan malu yang dideritanya akibat perbuatannya. Yang lebih naasnya lagi, karena dirinya telah berlari, ada seekor anjing yang mengejar dirinya. Selamat dari amukan si korban, si pelaku masih tertimpa apes dengan dikejar oleh seekor anjing.

    baca juga :

    Rekaman Videotron Tampilkan ‘Kasumi Kato’ Di Jakarta Sudah Menyebar Luas Di Youtube, Ini Dia Videonya !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here