Berita Terkini: Pria Satu Ini Lakukan Modus Pajang Foto Wanita Cantik Di FB Untuk Perdayai ABG Jarahannya !

0
841
FB
Copyright©kompasiana

Berita Terkini: Pria Satu Ini Lakukan Modus Pajang Foto Wanita Cantik Di FB Untuk Perdayai ABG Jarahannya !

Indowarta.com– Polisi kini telah berhasil mengamankan pria yang memiliki inisial ABC 42 tahun  yang merupakan warga Cipinang, Jakarta Timur. Dirinya kini telah diamankan karena telah diduga melakukan kejahatan p*rnografi terhadap kurang lebih 150 anak yang masih dibawah umur.

Direktur Dirkrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Mohammad Fadil Imran pada saat berada di Mapolda Metro Jaya, Jakarta pada hari Senin 3 Oktober 2016 mengatakan bahwa pada awalnya tersangka merayu dan meminta foto hot dari para korbannya.

Fadil menyebutkan bahwa sudah beberapa tahun ini pelaku telah melancarkan aksinya ini melalui media sosial Fb. untuk melancarkan aksinya tersebut, pelaku ini telah menggunakan akun Fb palsu yang didalamnya telah diunggah foto wanita cantik untuk menggaet korbannya.

WAJIB BACA :  FB Luncurkan Fitur Baru Pesan Makanan Layaknya Go Food!

Fadil mengatakan bahwa modus dari pelaku ini adalah mulai dari membuat akun Fb palsu. Setelah itu dirinya berpura-pura untuk menjadi wanita muda dengan memajang foto wanita yang cantik. Setelah itu, dirinya mencari korban di dunia maya yang masih berusia di bawah 20 tahun.

FB
Copyright©tantrafantasy

Setelah menentukan targetnya, kemudian pelaku mendekati korban dengan cara mengaja berkenalan si korban. Dalam proses perkenelanan tersebut, pelaku mengaku kepada korban bahwa dirinya bisa melihat aura negatif yang ada di dalam diri korban. Setelah itu pelaku meminta kepada korban untuk mengirim foto korban yang dalam keadaan tanpa mengenakan busana.

Diperkirakan korban dari pelaku ini kini sudah mencapai angka ratusan. Aksi korban ini terungkap setelah salah satu korban melaporkan hal ini kepada pihak polisi.

WAJIB BACA :  FB Luncurkan Fitur Baru Pesan Makanan Layaknya Go Food!

Rata-rata usia dari korban ini adalah berusia 13 hingga 15 tahun. Setelah mendapatkan laporan dari salah satu korban, kemudian polisi melakukan penyamaran dan telah berhasil menangkap ABC.

Kepada pihak polisi, pelaku mengaku bahwa alasan dia melakukan hal ini lantaran dirinya merasa kesepian setelah ditinggal oleh sang istri. Atas aksi yang telah dia lakukan, kini ABC telah dijerat dengan Undang-undang berlapis. Di antaranya Undang-undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi, dan Undang-undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE dengan penjara maksimal 15 tahun dan denda Rp 3 miliar.

baca juga :

Video Youtube Hot Rekam Aksi Gadis Gadis Dalam Toilet Ini Bikin ‘Tegang’ !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here