Video Hot FB Dua Sejoli Lagi Asyik Indehoy Digrebek Warga Ini Bikin Viral Sampai Ke Youtube !

0
10061
FB
Copyright©fb

Video Hot FB Dua Sejoli Lagi Asyik Indehoy Digrebek Warga Ini Bikin Viral Sampai Ke Youtube !

Indowarta.com– Sebuah video telah memperlihatkan aksi penggerebekan yang dilakukan kepada sepasang kekasih yang sedang menikmati indehoy.  Kini video tersebut telah menjadi viral dan heboh di media sosial Fb dan lainnya.

Video ini kini telah menjadi perbincangan hangat para netizen. Video tersebut telah memperlihatkan pasangan kekasih yang sedang berduaan di sebuah kamar. Dari video tersebut, nampak si wanita memakai rok berwarna abu-abu dan baju berwarna abu-abu juga. Sedangkan di pria memakai kaos berwarna merah muda dan mengenakan celana panjang.

Pada saat mereka sedang berduaan di dalam kamar, tiba-tiba ada seorang wanita yang memakai baju hitam datang menghampirinya. Ternyata wanita yang datang secara tiba-tiba itu adalah istri dari pria tersebut yang tertangkap basah sedang berselingkuh.

WAJIB BACA :  FB Siapkan Kacamata Pintar Model Transparan!

Setelah itu suasana menjadi semakin panas. Wanita  yang berbaju hitam tersebut menjambakk wanita yang menjadi sellingkuhan suaminya. Wanita yang merupakan selingkuhan si suami ini berteriak merasa kesakitan.

Tidak hanya cukup dijambak saja rambutnya, wanita selingkuhan suaminya ini juga ditendang. Sementara itu dalam video tersebut si pria sudah tidak bisa berbuat apa-apa.

FB
Copyright©fb

Wanita yang mengenakan baju hitam tersebut nampak sangat marah karena telah mempergoki suaminya sendiri yang sedang selingkuh dengan wanita lain. Wanita ini sempat menampar suaminya dengan menggunakan tangan kanannya namun masih dalam keadaan menjambak wanita yang yang merupakan selingkuhan suaminya.

Kedua wanita itu berkelahi dan pada saat itulah si pria melerai mereka berdua. Namun si pria tetap saja tidak bisa menghentikan amarah dari si istri.

WAJIB BACA :  Penghina Kapolri dan Jokowi di FB Akhirnya Ditangkap!

Dalam video tersebut nampak bahwa si istri sudah berencana untuk melakukan penggerebekan ini. Dalam video tersebut terlihat bahwa dirinya tidak sendirian saja melainkan ditemani oleh beberapa orang. Tidak diketahui berapa orang yang dengan sengaja melakukan penggerebekan ini.

Sampai saat ini video penggerebekan sang istri ini sudah tersebar luas di media sosial. Netizen telah membagikan video ini beberapa kali.

baca juga :

Foto Hot Politikus Bontang Ini Bikin Viral Saat Menyebar Luas Di FB, Diretas?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here