Video Youtube Hot ‘Kuda Kudaan’ Dengan Bayaran Rp 300 Ribu Ini Bikin Heboh Dunia Maya !

0
4729
video youtube hot
Copyright ©youtube

Video Youtube Hot ‘Kuda Kudaan’ Dengan Bayaran Rp 300 Ribu Ini Bikin Heboh Dunia Maya !

Indowarta.com– Kasus penyebaran video panas yang berada di Youtube ini memang sering membuat heboh publik. Namun untuk beberapa kalangan hal lni telah menjadi matapencaharian mereka untuk mendapatkan keuntungan tersendiri.

Hal ini seperti yang terlihat di dalam salah satu panti pijat yang berada di Jalan Aw Sjaharani Kalimantan Timur yang dilakukan di dalam sebuah kamar. Polisi yang sudah mendapatkan laporan, segera bertindak dan mendalami penyebar dan juga orang yang telah membuat video hot tersebut.

Pemeran wanita yang berada di dalam video tersebut mengaku bahwa dirinya melakukan adegan tersebut bersama dengan seorang pria. Pemeran wanita yang berada di dalam video esek-esek dan kemudian videonya telah diunggah di situs Youtube tersebut adalah berinisial DES.

DES mengaku bahwa adegan hot yang dia lakoni ini dilakukan untuk mendapatkan uang. Sedangkan sang pemeran pria adalah berinisial TBS. Sang pria tersebut adalah mantan kekasih dari DES yang juga merupakan pelanggan setia di panti pijatnya.

Foto Hot
Copyright©ilustrasi foto syur

Tidak  hanya mengakui bahwa dirinya pemeran wanita di dalam video youtube hot tersebut, video tersebut juga diunggah lantaran TBS tidak mendapatkan uand dari DES. Sebelumnya hanya berniat untuk menggertak saja dan juga mengancam. Akan tetapi malah dilakukan beneran.

TBS sendiri telah beberapa kali melayangkan teror untuk DES dan juga melakukan pemerasan dengan uang sebesar Rp 6 juta. Setelah itu DES telah memberikan uang yang telah diminta oleh TBS. Namun tidak lama kemudian DES meminta kepada TBS untuk mengembalikan uang yang telah dia berikan.

TBS telah mengembalikan uang tersebut sebesar Rp 2,5 juta. Hingga saat ini, sisanya masih belum dikembalikan. Ternyata tidak hanya DES yang telah mendapatkan teror dari TBS, keluarga DES yang berdomisili di Jawa juga telah mendapatkan teror dari TBS.

Setelah itu TBS meminta uang lagi kepada DES sebesar Rp 300.000. TBS tidak mendapatkan apa yang dia inginkan hingga membuatnya dirinya murka dan mengunggah video hot tersebut ke situs berbagai video Youtube.

baca juga :

Berita Terkini: Sering Unggah Video Hot Di Youtube, Anya Geraldine Minta Maaf kepada KPAI !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here