Dianggap Kooperatif Mau Datangi KPAI Lantaran Video Youtube Hot, Anya Geraldine Banjir Pujian Dari Netizen !

0
1382
Anya Geraldine
Copyright©Instagram anyageraldine

Dianggap Kooperatif Mau Datangi KPAI Lantaran Video Youtube Hot, Anya Geraldine Banjir Pujian Dari Netizen !

Indowarta.com– Siapa sangka hanya karena sebuah postingan saja di media sosial ini telah berbuntut panjang. Hal inilah yang telah dialami oleh Anya Geraldine yang kini telah menjadi selebgram. Perempuan cantik ini memiliki nama asli Nur Amalina Hayati. Karena telah mengunggah video hot bersama sang kekasih di media sosial dan telah meresahkan masyarakat yang merasa keberatan, dirinya harus mempertanggungjawabkan apa yang telah dia lakukan tersebut.

Sebenarnya di dalam perkara ini, Anya Geraldine tidaklah sendirian. Salah satu selebgram  yang juga mendapatkan teguran dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) adalah Awkarin. Awkarin sendiri sudah terlebih dahulu menyambangi KPAI pada empat hari yang lalu. Lalu pada hari Senin 3 Oktober 2016 Anya Geraldine beserta sang kekasih dan kuasa hukumnya juga menyambangi kantor KPAI.

Anya dan Okky sendiri juga terlihat juga sangat kooperatif dengan KPAI. Di akun media sosial instagram sendiri, mereka berdua telah mengunggah momen pada saat mereka mendatangi KPAI. Selain itu mereka juga telah melayangkan rasa minta maafnya atas video  yang telah diunggah yang kurang berkenan bagi banyak orang.

Anya Geraldine
Copyright©Instagram anyageraldine

Berikut adalah postingan permintaan maaf Anya Geraldine yang telah dia buat di akun media sosial Instagram miliknya :

“Hari ini (03/10/2016) aku bersama @okky_raditya & team kuasa hukum ku @lexwaas datang ke KPAI untuk memenuhi undangan yang telah diberikan kpd aku untuk berdiskusi bersama kominfo serta klarifikasi mengenai fenomena video liburanku dengan Radit di Bali. Sebelumnya aku mengucapkan permohonan maaf kepada pihak2 yang merasa dirugikan serta mengucapkan terima kasih ku untuk kuasa hukumku atas kerja kerasnya, tak lupa pula terima kasih untuk KPAI dan menkominfo. semoga kedepannya anya geraldine dapat menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih bijaksana. :)” tulis Anya.

Kemudian ada juga postingan lainnya dari Anya Geraldine :

“Terima kasih bapak Asrorun Ni’am Sholeh selaku ketua KPAI atas waktunya dan kebijaksaannya. Dalam setiap kejadian selalu ada hikmahnya ya pak? Stay positive! btw bapak ini baik dan lucu sekali hehe. Sampai bertemu di lain waktu pak..”

baca juga :

Berita Terkini: Sering Unggah Video Hot Di Youtube, Anya Geraldine Minta Maaf kepada KPAI !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here