Berita Terkini: Kasus Kaki Kodok Dalam Susu Kemasan Tengah Ditangani HLKI Dan BPSK, Bagaimana Kelanjutannya?

0
1128

Berita Terkini: Kasus Kaki Kodok Dalam Susu Kemasan Tengah Ditangani HLKI Dan BPSK, Bagaimana Kelanjutannya?

Indowarta.com– Himpunan Lembaga Konsumen Indonesia ( HLKI )  Jawa Barat mengatakan bahwa DKI menerima aduan dari Konsumen yang bernama Rini Tresna Sari yang juga warga bandung melapor adanya benda yang diduga mirip dengan kaki kodok dalam susu kemasan yang diminum oleh anak dari Rini tersebut.

Ketua Umum HLKI Jawa Barat, Banten, dan DKI, Firman Turmantara mengatakan bahwa yang bersangkutan telah melaporkan ke LKI dan sedang ditangani. Laporan tersebut masuk pada 11 Februari.

Kini kasus kaki kodok dalam susu kemasan tersebut ditangani oleh HKLI yang bebera langkah sudah diambil. Slah satunya meminta konfirmasi atau penjelasan kepada Pihak Perusahaan produsen susu kemasan Tersebut.

Menurutnya, Rini sudah melaporkan kejadian itu pada perusahaan tersebut tanggal 27 Januari di hari yang sama kala anaknya minum susu dari produk tersebut. benda yang diduga kaki kodok dalam susu kemasan tersebut dibawa oleh perwakilan perusahaan untuk diteliti kebenarannya.

Firman juga menyebutkan bahwa Rini menginginkan adanya penjelasan dari pihak perusahaan sebab ada benda Ganjil yang diduga kaki kodok dalam susu kemasan tersebut. apalagi pasca mimun susu tersebut, anaknya langsung mengalami Gatal, Mual, Gusi bengkak, Demam, Pusing, Lemas hingga susah untuk berjalan.

susu dalam kemasan

Rini mendapatkan jawaban yang tidak memuaskan dari pihak perusahaan. Rasa penasaran makin besar apalagi sempat mendapatkan perawatan Intensif di Rumah sakit pasca menenggak susu yang diduga ada kaki kodok dalam susu kemasan tersebut.

Ia menyatakan bahwa pihak perusahaan sempat menawarkan kompensasi. Namun rini menolak hal tersebut. ia ingin mengetahui pasti benda yang ada dalam susu tersebut. ia ingin tahu apakah sakit dari anaknya tersebut ada hubungannya dengan benda itu atau yang lain.

Firman mengatakan bahwa Konsumen bukan menuntut ganti rugi. Namun rini penasaran kenapa anaknya bisa dirawat sampai 5 hari di rumah sakit setelah meminum susu yang diduga kaki kodok dalam susu kemasan itu. Ia tidak memikirkan soal uang. Kasus itu kini terus bergulir dan diteruskan ke Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) untuk diproses hingga persidangan.

baca juga : Berita Terkini: Akun Fb Tere Liye ‘Dibungkam’ Pihak Facebook Akibat Bahas LGBT !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here