Berita Terkini: Disebut Penggempalng Pajak oleh Ahok, Hanura Dan Golkar Pasang Badan Untuk Sandiaga Uno !

0
1059
ahok

Berita Terkini: Disebut Penggempalng Pajak oleh Ahok, Hanura Dan Golkar Pasang Badan Untuk Sandiaga Uno !

Indowarta.com– Gubernur DKI Jakarta yakni Basuki Tjahaja Purnama atau yang sering dipanggil dengan nama Ahok kini telah menyebutkan bahwa kandidat cawagub DKI Jakarta yakni Sandiaga Uno sebagai pengemplang pajak.

Hal tersebut dikarenakan Sandiaga Uno pada saat ini ikut program pemerintah yakni tax amnesty. Terkait dengan pernyataan dari Gubernur DKI Jakarta ini, partai Hanura dan juga Partai Golkar yang merupakan pendukung Ahok menganggap bahwa pernyataan yang telah dikeluarkan Ahok tersebut tidak ada salahnya juga.

Ketua DPP partai Hanura yakni Dadang Rusdiana menilai bahwa pernyataan dari Ahok teresbut merupakan hak politik. Dalam pandangan Dadang, Ahok hanya sekedar mempertanyakan mengapa Sandiaga ikut program tax amnesty.

WAJIB BACA :  Sandiaga Uno Bantah Soal Video Viral dirinya Tidur Ketika Rapat!

Pada hari Selasa 4 Oktober 2016 Dadang mengatakan “Enggak masalah. Saya kira wajar Ahok mengingatkan sesama pesaing. Itu hak politik Ahok. Dalam pertarungan dan persaingan pilkada saling mempertanyakan isu-isu penting yang dihadapi lawan, enggak masalah,”.

Sandiaga Uno
Copyright©kompas

Dadang menambahkan bahwa masyarakat Jakarta perlu mengetahui siapa dan bagaimana calon dari pemimpin mereka. Dalam dunia politik, serangan negatif seperti ini sudah merupakan sesuatu yang wajar dan bukan hal yang baru lagi.

Dadang mengatakan bahwa ini merupakan bagian dari transparansi calon pejabat publik. Di Amerika saja yang menjadi biang birokrasi dunia yang namanya negative campaign itu dianggap sudah wajar. Yang tidak boleh adalah black campaign, fitnah yang tidak sehat dan juga menggunakan isu SARA.

WAJIB BACA :  Diamond Ditutup, PDIP Beri Apresiasi Ke Anies Baswedan Sandiaga Uno!

Dadang mengatakan bahwa jika hanya mempermasalahkan tentang Tax Amnesty Sandiaga Uno ini bukan merupakan suatu masalah. Hal ini dinilai merupakan hal yang sudah wajar untuk mengetahui track record dari calon pemimpin. Menurut Dadang, Sandiaga Uno hanya perlu menjawab serangan yang tleah diberikan oleh Ahok.

Menurut Dadang, Ahok merupakan tipe orang yang blak-blakan dan memang spontanitas. Tapi Ahok juga tidak bisa disalahkan juga. Tidak hanya itu saja, pembelaan juga datang dari kubu partai Golkar. Ketua DPD DKI Golkar Fayakhun Andriadi di Gedung DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, mengatakan bahwa dirinya merasa sangat yakin bahwa Ahok tidak mempunyai niat buruk.

baca juga :

Berita Terkini: Menghitung Harta Kekayaan Ahok, Agus dan Anies Sebagai Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Siapa Paling Kaya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here