Berita Terkini: Tirukan Jessica Wongso, Pembunuh Dua Lelaki Depok Ini Juga Menggunakan Sianida Lho !

0
874
jessica wongso

Berita Terkini: Tirukan Jessica Wongso, Pembunuh Dua Lelaki Depok Ini Juga Menggunakan Sianida Lho !

Indowarta,com– Mengaku karena telah terinspirasi dari kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin yang telah menyebabkan Jessica Wongso menjadi terdakwa di dalm persidangan, Anton Herdianto seorang pria yang sudah berusia 32 tahun ini melakukan pembunuhan terhadap dua lelaki di Kecamatan Limo. Anton telah menirut cara pembunuhan seperti yang telah didakwakan kepada Jessica Wongso yakni dengan memberikan racun ke dalam kopi yang akan diminum oleh korban.

Pada hari Rabu 28 September 2016 lalu, sebenarnya Anton akan meracuni dua pria yakni Shendy Eko Budianto 27 tahun dan juga Ahmad Sanusi 20 tahun. Anton berencana untuk mencampuri kopi yang akan diminum oleh korban dengan potasium sianida.

Namun karena dirinya kesulitan dalam mencari racun tersebut, dirinya telah menunda rencana tersebut. pada akhirnya rencana tersebut dilakukan pada hari Sabtu 1 Oktober 2016.

Pada hari Selasa 4 Oktober 2016 Kasat Reskrim Polresta Depok Komisaris Teguh Nugroho mengatkan bahwa pelaku telah mancari racun sianida sejak hari Rabu lalu. Namun pelaku tidak bisa mendapatkan racun tersebut. lalu dirinya mendapatkan racun potasium sianida berupa sisa racun ikan yang berada di rumah kontrakannya. Racun ikan tersebut ternyata sudah dipakai oleh pelaku.

Jessica wongso

Baru setelah itulah, Anton beserta dengan tersangka lainnya yakni Riyadi telah mengajak Shendy beserta dengan Ahmad ke lahan kosong yang berada di kawasan Kampung Serab. Diakui bahawa tempat teresbut sendiri sudah sebagai padepokan.

Teguh mengatakank bahwa disanalah pelaku telah memberikan kopi yang sudah bercampur racun tersebut kepada dua korban. Dengan menggunakan mobil, kedua tersangka membuang mayat korban di dua lokasi yang berada di wilayah Limo.

Anton sendiri mengakui bahwa dirinya juga mengikuti proses persidangan Jessica Wongso ti televisi. Akhirnya dirinya meniru dengan cara membunuh korban menggunakan kopi yang sudah dicampuri racun. Anton sendiri yang sempat dihadirkan juga mengaku kepada awak media bahwa dirinya memang melakukan hal tersebut.

baca juga :

Berita Terkini: Begini Komentar Cici Tegal Saat Disebut Miliki Wajah Mirip Dengan Jessica Wongso !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here