Berita Terkini: Pengunggah Video Hot Di Videotron Jakarta Mengaku Hanya Iseng Saat Ditangkap Petugas !

0
1215
videotron
Copyright ©twitter

Berita Terkini: Pengunggah Video Hot Di Videotron Jakarta Mengaku Hanya Iseng Saat Ditangkap Petugas !

Indowarta.com– Subdit Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya kini telah berhasil mengamankan pengunggah video hot di videotron yang terletak di Jalan Prapanca atau yang lebih tepatnya adalah di dekat Kantor Wali Kota Jakarta Selatan.

Tersangka adalah berinisial SAR. Tersangka berkerja sebagai analisis komputer di salah satu perusahaan swasta yang berada di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Pada hari Selasa 4 Oktober 2016 Kapolda Metro Jaya, Irjen Mochammad Iriawan, di Mainhall Polda Metro Jaya, Jakarta mengatakan “Tersangka inisialnya SAR. Dia analis komputer di Senopati, kantornya di PT Media Track,”.

SAR mengaku kepada polisi bahwa dirinya melakukan hal tersebut karena iseng saja. Namun pihak kepolisian tidak percaya begitu saja dengan tersangka. Hal ini mengingat karena dirinya merupakan analisis yang paham dengan dunia IT.

Hal ini saat ini masih di dalami oleh pihak polisi. Polisi tidak begitu saja percaya dengan pengakuan dari pelaku. Irawan mengatakan “Kan yang bersangkutan bilang tidak sengaja, apakah tidak sengaja 10 menit? Kalau hanya tiga detik empat detik mungkin tidak sengaja,”.

videotron
Copyright ©tribunnews

Karena durasi tayang yang mencapai 10 menit, Irawan menduga bahwa memang ada unsur kesengajaan dari tersangka. Saat ditanyai apakah ada orang lain juga dalam melakukan aksi ini, SAR mengaku bahwa dirinya melakukan hal ini sendirian saja.

Irawan mengatakan “Kalau sampai 10 menit ya besar unsur kesengajaan yang dilakukan yang bersangkutan. Sementara yang bersangkutan mengatakan masih bekerja sendiri, tapi akan kita dalami apakah hanya iseng saja atau ada motif tertentu,”.

Pelaku mengaku bahwa peristiwa ini bermula pada saat dirinya melintas di videotron tersebut. dia melihat username dan juga password yang telah tertera di dalam videotron tersebut. setelah pelaku tiba di kantor, dirinya mencoba untuk login. Setelah dia berhasil login dan terhubunglah dirinya untuk mengendalikan videotron yang berada di Jalan Prapanca tersebut. Setelah itu dirinya membuka konten dewasa dan akhirnya tayang pada videotron tersebut.

baca juga :

Video Youtube Hot Ini Pernah Nongol Di Videotron Berbagai Belahan Dunia Lho, Darimana Saja?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here