Video CCTV Rekam pria Lagi Grepe Grepe Wanita Di Lift Sampai Lemas Ini Bikin Heboh Di FB !

0
2119
FB
Copyright©facebook

Video CCTV Rekam pria Lagi Grepe Grepe Wanita Di Lift Sampai Lemas Ini Bikin Heboh Di FB !

Indowarta.com- Pengguna Fb kini telah dihebohkan dengan beredarnya sebuah video dari rekaman CCTV. Video tersebut memperlihatkan aksi dari seorang pria hidung belang. Dari video yang beredar tersebut terlihat bahwa seorang pria itu melakukan pelecehan kepada seorang wanita yang berada di dalam lift.

Di dalam video Fb yang telah menghebohkan para netizen tersebut, nampak seorang wanita yang diperlakukan  tidak sopan oleh seorang pria dan wanita tersebut telah berhasil melindungi dirinya sendiri.

Wanita tersebut mengenakan baju berwarna putih dan juga rok yang berwarna hitam sedang sibuk memainkan ponselnya. Kemudian ada seorang pria yang mendekat padanya dari belakang. setelah itu si pria mulai mendekatkan hidungnya ke leher di wanita.

WAJIB BACA :  Publik Tak Merasa Film Naura & Genk Juara Lecehkan Islam!

Karena merasa terkejut dengan perlakuan tersebut, si wanita langsung menjauh dari si pria. Namun dalam video Fb tersebut si pria malah memegang pundak si pria.

FB
Copyright©facebook

Karena sudah merasa terancam dengan perbuatan pria tersebut, wanita tersebut langsung memukul dan menampar pelaku. Tidak hanya menampar saja, si wanita juga menendang bagian pribadi dari si pria itu. Pria tersebut langsung lemas dan tidak sadarkan diri.  Setelah itu si wanita keluar dari lift dan meninggalkan pria tersebut yang sudah berlaku tidak sopan kepadanya.

Video tersebut memiliki durasi singkat yakni selama 31 detik. Kini video tersebut telah menjadi viral di media sosial dan sudah berulang kali telah dibagikan oleh para netizen. Yang mengunggah video rekaman CCTV tersebut adalah akun Fb yang bernama Shanghaiist. Saat ini video tersebut sudah tayang lebih dari 3.904.869 kali.

WAJIB BACA :  Cara Membuat Foto Profil FB 360, Biar Kekinian!

Tidak hanya menjadi viral di China saja, video pria dan wanita yang berada di dalam lift ini juga telah menjadi viral di media sosial internasional tidak terkecuali Indonesia. Walaupun demikian, hingga saat ini masih belum diketahui identitas dari si wanita maupun di pria tersebut. selain itu keaslian dari video rekaman CCTV tersebut juga masih dipertanyakan.

baca juga :

Berita Terkini: Bikin Heboh Di Sosial Media, Apa Penyebab Videotron Putar Video Esek Esek Jepang ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here