Berita Terkini : Akankah Jessica Wongso Terima Hukuman Atau Bakalan Dibebaskan Hari Ini ?

0
1044
Jessica Wongso

Berita Terkini : Akankah Jessica Wongso Terima Hukuman Atau Bakalan Dibebaskan Hari Ini ?

Indowarta.com– Jaksa penuntut umum dalam sidang kasus kematian Wayan Mirna Salihin telah membacakan tuntutan terhadap terdakwa yakni Jessica Wongso. Pembacaan tuntutan ini dilakukan pada persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada hari Rabu 5 Oktober 2016.

Setelah mendengarakan keterangan dari berbagai saksi, Ahli, dan juga terdakwa Jesscia di persidangan yang sudah digelar, Jaksa telah menyusun tuntutan. Salah satu kuasa hukum Jessica yakni Otto Hasibuan sangat yakin bahwa kliennya tersebut akan dibebaskan. Otto merasa yakin bahwa Majelis Hakim akan memutuskan kasus ini dengan adil.

Pada Rabu pagi Otto mengatakan bahwa jika berdasarkan dari fakta hukum, pihaknya merasa yakin bahwa Jessica harus dibebaskan karena pembuktian tidak terlalu sulit. Otto menyebutkan bahwa di dalam tubuh Mirna tidak ada sianida, hal itu berarti Mirna meninggal dunia bukan karena sianida.

Otto sendiri telah mempercayai hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh Polri yang menunjukkan bahwa adanya kandungan racun sianida di dalam es kopi yang telah diminum oleh Mirna. Namun dirinya menduga bahwa ada orang lain yang sengaja memasukkan sianida tersebut ke dalam gelas es kopi Vietnam yang diminum Mirna setelah Mirna meninggal dunia.

Menantikan Suara Pembelaan yang Akan Dilancarkan Oleh Jessica Wongso Beserta Kroninya

Otto mengatakan “Artinya, memang ada yang menabur sianida setelah Mirna tewas karena tidak ada di dalam tubuh Mirna kandungan sianida. Tapi, itu siapa? Perlu dicari tahu,”. Otto yakin bahwa kamatian dari Mirna ini bukan karena sianida. Jadi Otto juga merasa yakin bahwa Jessica akan dibebaskan.

Pada sidang yang sebelumnya sudah digelar, ahli yang telah dihadirkan oleh kubu Jessica ini telah menyebutkan bahwa kemungkinan besar Mirna meninggal dunia bukan karena sianida. Hal ini karena pada barang bukti nomor 4 yang berupa cairan dari lambung Mirna yang telah diambil 70 menit setelah Mirna meninggal dunia tidak ditemukan zat sianida.

Sementara itu adanya kandungan sianida 0,2 miligram per lliter di dalam sampel lambuang Mirna tersebut diambil setelah beberapa hari Mirna meninggal dunia. kamungkinan zat tersebut dihasilkan setelah kematian.

baca juga :

Berita Terkini: Berbagai keluhan Jessica Wongso Saat Berada Di Tahanan, Dari Ruangan Banyak Tikus Hingga Dirayu Oleh Polisi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here