Berita Terkini: Pilih Dukung Dimas Kanjeng, Marwah Daud Mundur Dari MUI !

0
1036
Marwah Daud
Copyright┬ęketemulagi

Berita Terkini: Pilih Dukung Dimas Kanjeng, Marwah Daud Mundur Dari MUI !

Indowrta.com– Tidak cukup dari Mahfud MD, Hasyim Muzadi hingga Akbar Faizal yang sudah mengingatkan, namun Marwah Daud PhD masih tetap saja memuja dan juga membela Sri Raja Prabu Rajasa Nagara atau yang sering dikenal dengan nama Kangjeng Dimas Taat Pribadi yang merupakan penipu dan juga pembunuh.

Dengan ilmu kearifan yang mereka miliki, tokoh penting tersebut telah menyimpulkan bahwa Taat tidak lebih dari penipu murahan, penganut ajaran sesat dan juga seorang pria yang tidak patut dianut.

Hal tersebut telah terungkap di dalam acara talk show yang dipandu oleh Karni Ilyas yakni Indonesia Lawyers club. Dalam acara talk show ini juga menghadirkan petinggi Majelis Ulama Indonesia, Muhammadiyah, anggota DPR, metafisika, pollisi dan juga dua orang istri dari suami korban pembunuhan.

Dua korban yang telah menjadi korban pembunuhan Dimas Kanjeng adalah mendiang Abdul Gani dan juga Ismail Hidayah. Acara tersebut digelar dari hari Selasa 4 Oktober 2016 hingga Rabu dini hari.

Marwah Daud
Copyright┬ętubasmedia

Pada awal acara, salah satu janda korban telah menunjukkan barang peninggalan suaminya yang bisa membuat tersenyum bahkan tertawa siapa saja yang mempunyai akal sehat. Tidak perlu gelar PhD. Benda yang didapatkan dari Kanjeng Dimas peninggalan suaminya adalah sebuah pulpen yang bisa membuat seseorang menguasai tujuh bahasa tanpa belajar.

Tidak hanya itu saja, ada juga boneka macan yang konon bisa membuat si pemilik bisa menghilang dan ada juga sabuk merah yang konon katanya berhasiat bisa membuat pemakainya menjadi lebih kuat pada saat berhadapan degnan musuhnya dan masih ada lagi barang lainnya.

Bahkan wanita yang kini menjadi janda tersebut sempat tersenyum ketika memaparkan kegunaan dari masing-masing benda yang dia simpan untuk dijadikan barang bukti polisi. Di pihaknya, Marwah juga mempunyai barang bukti berpa rekaman sebuah video yang disebutnya ekslusif. Hanya dirinya yang punya dan selalu disimpan menunggu momen yang tepat untuk memperlihatkannya. Namun ketika orang-orang berharap bahwa itu adalah video yang benar-benar istimewa, ternyata video tersebut tidak jauh bedanya dengan video yang telah menyebar di dunia maya.

Di dalam video yang telah dimiliki Marwah tersebut, Taat menggenakan jubah hitam besar dan juga longgar. Taat duduk di sebuah kursi dan setelah itu dirinya merogoh bagian belakang badaannya dan kemudian dirinya menghambur-hamburkan uangnya ke lantai. Tidak hanya uang saja, namun ada juga perhiasan. Selain itu Marwah juga menunjukkan bahwa di video tersebut uang dalam denominasi asing seperti contohnya adalah dolar Amerika, rupee India dan masih ada yang lainnya.

baca juga :

Berita Terkini: Mengintip Modus Dimas Kanjeng Saat Lakukan Aksi Menggandakan Uang !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here