Jadi Viral Di FB, Video Bigo Live Ini Bikin Penonton Merinding, Penampakan?

0
3144
bigo live
Copyright©facebook

Jadi Viral Di FB, Video Bigo Live Ini Bikin Penonton Merinding, Penampakan?

Indowarta.com– Sebuah video bigo live telah membuat para netizen merasa terkejut dan heboh. Video Bigo Live ini kini telah disebarkan melalui media sosial Fb . Di dalam video tersebut, ada sosok yang mendadak muncul pada saat sekelompok remaja sedang melakukan siaran di Bigo Live.

Video Fb tersebut telah diunggah oleh akun yang bernama Pencari Entiti Crew. Video tersebut telah menampilkan pemuda Malaysia yang sedang melakukan steraming lewat aplikasi Bigo Live.  Di dalam video Bigo Live teresbut terdapat tiga wanita dan satu pria dengan akun Bigo bernama Gleydischa.

Pada saat melakukan siaran di Bigo Live, ada yang menuliskan bahwa di belakang mereka ada hantu. Namun remaja tersebut hanyalah menganggap bahwa itu hanyalah gurauan saja.

Namun ketika banyak orang yang memberiktahu mereka, mereka akhirnya ingin membuktikan omongan dari netizen tersebut dan segera menoleh ke belakang. alangkah terkejutnya mereka karena telah melihat seorang wanita yang memakai baju serba putih dan juga berambut panjang.

bigo live
Copyright©facebook

Empat remaja tersebut segera lari karena ketakutan dan juga berteriak histeris setelah mengetahui ada mahluk mirip kuntilanak di sinetron horor. Setelah video tersebut diunggah ke dalam media sosial Fb, video tersebut mulai mendapatkan banyak komentar.

Kebanyakan para netizen menanyakan tentang kebenaran dari video tersebut yang ada sosok hantu. Ada juga netizen yang memberikan komentar bahwa video tersebut adalah palsu. Netizen tersebut menyebutkan bahwa dirinya telah mengetahui tongkat pada bagian kaki si hantu. Selain itu rambut dari hantu tersebut juga terlihat tidak asli.

Banyak yang sependapat dengan netizen tersebut. netizen mengatakan bahwa mereka adalah penipu. Selain itu terlihat bahwa ekspresi ketakutan dari si pria itu tampak dibuat-buat. Netizen mengatakan bahwa hantu tersebut adalah palsu.

Terlebih lagi ada seorang remaja yang jarang terlihat di kamera. Netizen menduga bahwa remaja tersebutlah yang menyiapkan hantu bohongan tersebut dan kemudian dia kembali ke kelompoknya dan berakting.

baca juga :

Berita Terkini: Ada Yang mencuri Film Warkop DKI Reborn Melalui Aplikasi Bigo Live ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here