Berita Terkini Jessica: Sidang Praperadilan Ketiga Hadirkan Pak RT, 2 Saksi Ahli Terkendala Izin Kampus, Siapakah Mereka ?

0
1126
Video Jessica Mirna

Berita Terkini Jessica: Sidang Praperadilan Ketiga Hadirkan Pak RT, 2 Saksi Ahli Terkendala Izin Kampus, Siapakah Mereka ?

Indowarta.com– sidang Praperadilan dari Jessica Kumala Wongso pada hari ini kembali dilanjutkan dan rencananya akan kembali dilanjutkan.oleh tiga saksi ahli dan ketua RT yang akan dihadirkan dlam sidang tersebut. namun kehadiran dari saksi ahli yang lain masih belum terkonfirmasi untuk kedatangannya di peradilan tersebut.

Andi Joesoef Maulana membenarkan adanuya hal tersbut. Dua saksi ahli tersebut masih terkendala dengan Izin dari Kampus mereka. Alhasil hal ini pihknya masih menunggu kejelasna dari dua saksi Ahli yang berstatus Profesor tersebut.

Diberitakan sebelumnya bahwa Tim penasehat hukum dari Jessica Kumala wongso akan menghadirkan tiga saksi ahli yang sangat professional di bidang tersebut. namun yang berbeda adalah yang dimiliki aparat kepolisian yang menurut mereka merupakan ahli yang patut dipertanyakan.

Sementara itu Tim Kuasa Hukum tersangka kasus kematian dari Mirna Salihin, yakni Jessica Kumala Wongso pagi ini telah tiba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat untuk mengikuti sidang praperadilan di hari ketiga.

Salah satu dari tim Kuasa HukumSukinto yang tiba sekitar pukul 08.40 mengatakan  bahwa Agenda sidang adalah pemeriksaan dari pihak Saksi. Paulus yang juga saksi ahli yang juga ketua RT dari Jessica dimintai keretangan sebagai saksi hari ini. Eterangannya merulakan hal yang sangat penting.

Jessica

Yudi mengatakan bahwa Pak RT penting. Orang penggeledahan dihubungi dulu Pak RT diajak. Ini enggak pakai surat, enggak ada izin pengadilan Polisi lakukan perbuatan lawan hukum, sudah diatur dalam KUHAP, jadi itu kan bertentangan dengan undang-undang.

Setelah sidang agenda pemeriksaan saksi dari Jessica, sidang akan dilanjutkan dengan penyerahan alat bukti surat dari pihak Polsek Metro Tanah abang.

Sementara itu Pihak dari Polsek Metro Tanah Abang menolak tiga amar permohonan yang diajukan tersangka dari kasus Mirna ini. Kasubdit Bidang Hukum Polda Metro Jaya, AKBP Aminullah mengatakan bahwa permohonan Praperadilan dari Pihak tersangka salah alamat karena mendudukkan Polsek Metro Tanah Abang sebagai termohon. Sementara Tindakan hukum Jessica sepenuhnya di Polda Metro Jaya.

baca juga : Berita Terkini: Sidang Praperadilan Berlangsung 30 Menit Dilanjut Esok, Tak Tampak Jessica Maupun Keluarga Mirna!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here