Video Youtube Ibu Gunduli Anak Sendiri Karena Kanker Ini Bikin Ngeri Netizen !

0
1480
Video Youtube
Copyright©youtube

Video Youtube Ibu Gunduli Anak Sendiri Karena Kanker Ini Bikin Ngeri Netizen !

Indowarta.com– Sebuah video yang memperlihatkan aksi dari seorang ibu yang menggunduli anaknya sendiri kini telah tersebut di situs berbagi video Youtube. Karena tidak mau rambutnya dipangkas, gadis tersebut terlihat menangis dan meraung-raung.

Tak hayal apabila video ini kini telah menjadi viral di dunia maya. Yang menjadi pertanyaan netizen adalah apa sebab si ibu itu menggunduli rambut anaknya sendiri?

Ternyata sang ibu itu memberikan hukuman kepada anaknya sendiri lantaran telah melakukan intimidasi kepada teman satu kelasnya sendiri yang menderita penyakit kanker. Sang ibu tersebut ingin memberikan pelajaran kepada anaknya sendiri untuk bisa menghormati mereka para penderita kanker.

Solidarita pada penderita kanker yang sedang menjalani pengobatan adalah mencukur rambutnya hingga botak. Sang ibu itu melakukan hal ini supaya anaknya tidak mengulangi tindakan intimidasi terhadap penderita sakit kanker.

Video tersebu menjadi viral setelah baru-baru ini. Namun sebenarnya video tersebut sudah diunggah pada bulan Februari yang lalu. video yang menunjukkan sang ibu mencukur habis rambut anaknya sendiri ini telah menuai pro dan kontra.

Video Youtube
Copyright©youtube

Ada netizen yang memberikan dukungan atas aksi yang telah dilakukan sang ibu tersebut, ada juga netizen yang sangat menyayangkan apa yang telah dilakukan sang ibu itu. Netizen setuju dengan sikap sang ibu agar anak tesebut lebih menghormati orang lain yang tidak seberuntung dirinya.

Namun ada juga netizen yang tidak setuju dengan apa yang telah dilakukan sang ibu. Mereka menilai bahwa perlakuan sang ibu tersebut sangat brutal dan akan berdampak kepada psikologis dari si gadis tersebut.

Bisa jadi gadis tersebut akan dicemooh oleh orang di lingkungannya atas apa yang telah ibunya lakukan kepada dirinya. Tentu saja hal ini akan berpengaruh sangat besar kepada anak tersebut.

Tidak diketahui secara pasti dimana video tersebut diambil. Ada yang menyebutkan bahwa video tersebut telah diambil di Eropa. Namun hingga saat ini masih belum diketahui secara pasti mengenai informasi tersebut.

baca juga :

Celana Sobek Di Bokong Kini Menjadi Viral Dan Muncul Usai Di Lutut !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here