Berita Terkini : Gara Gara Terpana Dengan Karomah Dimas Kanjeng, Marwah Daud Sampai Mundur Dari MUI !

0
778
Marwah Daud
Copyright©tubasmedia

Berita Terkini : Gara Gara Terpana Dengan Karomah Dimas Kanjeng, Marwah Daud Sampai Mundur Dari MUI !

Indowarta.com– Dalam kasus yang telah menyeret Dimang Kanjeng Taat Pribadi, Marwah Daud Ibrahim telah menjadi sosok tokoh yang kontroversional. Salah satu profesor yang merupakan lulusan dari Amerika Serikat (AS) ini sangat meyakini bahwa Dimas Kanjeng Taat Pribadi mempunyai karomah atau mukzizat. Bahkan Marwah Daud telah pasang badan untuk tersangka pembunuhan dan juga penipuan penggandaan uang ini.

Marwah sendiri ternyata sudah tergabung di dalam padepokan Dimas Kanjeng semenjak tahun 2011 yang lalu. Marwah Daud kini menjabat sebagai Ketua Komisi Perempuan dan Anak Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Sekjen Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI). Marwah sendiri m engaku bahwa dirinya juga sudah melakukan Sholat Istikharah. Dengan menggunakan mata kepalanya sendiri, Marwah telah tiga kali melihat Dimas Kanjeng Taat Pribadi telah menggandakan uang. Marwah dengan habis-habisan membela pria yang dianggapnya mempunyai mukzizat ini.

Keyakinn dari Marwah Daud ini menjadi semakin kuat saja. Hal ini karena Dimas Kanjeng yang dikenal sebagai orang yang humble dan juga sederhana ini akan menggunakan uang dari padepokan untuk pendidikan dan beasiswa anak Indonesia.

Marwah Daud
Copyright©hatree

Marwah Daud

Dirinya juga merasa sangat gerah dengan masyarakat yang tidak mempercai bahwa Dimas Kanjeng ini mempunyai mukzizat. Dia mendorong pria 40 tahun tersebut untuk membuktikan mukzizat yang dia punyai di depan publik.

Sejumlah kalangan sangat meyayangkan apa yang menjadi kepercayaan Marwah Daud ini mengingat bahwa Marwah merupakan akademisi yang seharusnya mengedepankan rasionalitas dan juga kerja keras. Marwah juga telah mengambil tindakan yang berani yakni dengan mengundurkan diri dari MUI.

Dirinya mendapatkan banyak kritikan keras terkait sikapnya yang membela Dimas Kanjeng. Marwah Daud menyatakan mengundurkan diri melalui pesan aplikasi Whatsapp yang dikirimkan kepada pengurus MUI.

Marwah mengklarifikasi Dimas Kanjeng bukan menggandakan uang, melainkan “mengadakan” uang. Dirinya percaya bahwa Dimas Kanjeng mempunyai kemampuan yang berada di luar logika manusia. Marwah menyebutkan di padepokan ada yang namanya sumbangan para santri yang uangnya akan digunakan untuk berbagai keperluan.

baca juga :

Berita Terkini: Pilih Dukung Dimas Kanjeng, Marwah Daud Mundur Dari MUI !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here