Berita Terkini : Direktori Situs Pijat Plus Plus Mulai Bermunculan Di Indonesia !

0
3197
Situs Pijat Plus Plus

Berita Terkini : Direktori Situs Pijat Plus Plus Mulai Bermunculan Di Indonesia !

Indowarta.com– Para pengguna internet di Indonesia kini telah dihebohkan dengan situs baru. Situs tersebut menawarkan informasi yang tidak biasa yakni semacam katalog yang di dalamnya berisikan tempat-tempat panti pijat dan juga spa yang plus-plus hingga klub penari hot.

Halaman yang didominasi dengan warna hijau tersebut bahkan mempunyai tagline yang bisa dibilang nyeleneh. Tagline tersebut adalah “Pertolongan Pertama Pada Ketegangan”. Situs ini tergolong situs yang sederhana. Ada tiga kategori yang disediakan di dalam situs tersebut yakni Massage Parlor, Spa dan Strip Club.

Massage Parlor atau Maasage Parlour sendiri memiliki arti yakni panti pijat yang menawarkan layanan prostitusi secara terselubung. Di dalam Situs Pijat Plus Plus tersebut, setidaknya ada 91 daftar tempat yang telah diinformasikan. Informasi tersebut lengkap dengan alamat, petunjuk arah hingga komentar para pengguna jasa tempat tersebut.

Sementara itu untuk kategori Club Strip telah menyajikan layanan penari tanpa busana. Ada beberapa nama hotel yang menawarkan layanan tersebut.

Situs Pijat Plus Plus

Situs Pijat Plus Plus ini sendiri juga tidak menampilkan gambar-gambar yang hot seperti yang ada di situs dewasa. Tidak berhenti disitu saja, situs ini juga telah menyediakan beberapa istilah yang bisa digunakan di antara pengguna layanan plus-plus tersebut. istilah tersebut terdapat di fitur “Kamus Perpijatan”.

Pada saat diperiksa di Who.is, Situs Pijat Plus Plus tersebut ternyata sudah didaftarkan semenjak tanggal 20 Oktober 2015 yang lalu. namun sepertinya alamat dari pendaftar ini menggunakan informasi yang telah dipalsukan karena tercantum di situ berbasis di Arizona, Amerika Serikat.

Pemerintah sendiri kini tengah dengan gencar memberantas kegiatan pemasaran prostitusi di media sosial yang internet. Rudiantara yang merupakan Kementerian Komunikasi dan Informatika memnta kepada masyarakat untuk terus melaporkan akun yang memiliki konten negatif protitsi online.

Kini pemerintah Indonsia juga telah memblokir situs- situs dewasa. Dengan begini diharapkan agar Indonesia tidak dirusak dengan Pornogr*fi. Namun walaupun begitu, masih saja ada masyarakat yang berusaha mengakses situs dewasa.

baca juga :

Video Youtube Hot Rekam Aksi Gadis Gadis Dalam Toilet Ini Bikin ‘Tegang’ !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here