Berita Terkini: Modus Dimas Kanjeng Dan Terinspirasi Jessica Wongso, Pembunhan Di Depok Ini Rapi Dan Terencana Dengan Matang !

0
1192
Dimas Kanjeng
Copyright©harianindo

Berita Terkini: Modus Dimas Kanjeng Dan Terinspirasi Jessica Wongso, Pembunhan Di Depok Ini Rapi Dan Terencana Dengan Matang !

Indowarta.com– Masyarakat Indonesia pasti sudah banyak yang tahu tentan kasus kopi sianida yang telah menjerat Jessica Wongso. Kisah tetang kematian dari Wayan Mirna Salihini ini memiliki banyak episode. Bahkan hingga saat ini persidangan masih saja belum selesai.

Kemudian ada lagi di Probolinggo kasus yang sangat tidak masuk akal. Para warga gempar dengan kesaktian dari pembunuh dua santri di Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi. Disebut-sebut bahwa Taat memiliki kemampuan untuk menggandakan uang.

Namun siapa sangka bahwa dua kasus ini tela dicampurkan dan berada di Kota Depok, Jawa Barat. Pada hari Rabu 28 September 2016 kemarin pemilik Padepokan telah tega membunuh dua pengikutnya. Mereka berdua dibunuh dengan menggunakan racun sianida yang dicampurkan did alam kopi.

Dua korban tersebut bernema Shendi Eko Budianto dan Ahmad Sanusi. Mereka berdua disuguhi kopi yang sudah dicampur dengan potasium sianida. Racun tersebut merupakan racun yang biasa digunakan untuk membunuh ikan.

Dimas Kanjeng
Copyright©emaksuper

Pada hari Selasa 4 Oktober 2016 Kapolresta Depok Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan bahwa pelaku sudah campur kopi korban dengan potasium sianida. Berdasarkan hasil autopsi yang dialkukan pada jenazah dua korban tersebut, dokter forensik telah menemukan adanya kerusakan pada bagian organ Shendi dan Ahmad. Orga yang rusak tersebut adalah Pankreas.

Walaupun demikian, pihaknya masih menunggu hasil dari keseluruhan autopsi dari kedokteran forensik. Polisi telah berhasil menemukan jejak racun yang ada di beberapa barang bukti yakni muntahan Shendi dan Ahmad. Kasatreskrim Polresta Depok Kompol Teguh Nugroho mengatakan bahwa korban sudah pasti diracun. Racunnya masih ada dan muntahan korban juga terdapat racun.

Selain itu racun juga telah ditemukan di kopi yang telah diminum oleh dua pria tersebut. Pelaku menggunakan modus yang khusus untuk memperdaya korbannya. Pelaku mengaku bahwa dirinya bisa menarik emas dengan syarat ada mahar yang diberikan.

Kemudian mereka berdua diajak ke wilayah Tangerang, Banten untuk menarik emas. Bukannya di bawa ke Tangerang, pelaku malah mengajak mereka berdua ke kampung Serap, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat. Di Padepokan tersebutlah mereka berdua dihidangkan kopi yang mengandung racun itu.

baca juga :

Berita Terkini: Mengintip Modus Dimas Kanjeng Saat Lakukan Aksi Menggandakan Uang !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here