Berita Hari Ini: Gatot Brajamusti Akui Lakukan Pesata Esek Esek Di Padepokannya !

0
1263
Gatot Brajamusti

Berita Hari Ini: Gatot Brajamusti Akui Lakukan Pesata Esek Esek Di Padepokannya !

Indowarta.com– Terkait dengan tindak asusila, polisi telah memeriksa Gatot Brajamusti. Dari hasil pemeriksaan yang telah dilakukan tersebut, Gatot mengaku bahwa dirinya memang pernah melakukan pesta S*ks di Padepokannya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono di Mapolda Metro Jaya pada hari Kamis 6 Oktober 2016 mengatakan bahwa Gatot telah mengakui hubungan tubuh yang dilakuaknnya dengan para korbannya. Hal itu dilakukan dengan bergiliran, satu per satu para korban masuk ke dalam kamar prakteknya.

Awi menyebutkan bahwa tidak hanya melakukan hubungan badan secara bergantina saja, Gatot juga mengaku bahwa dirinya pernah melakukan hubungan badan dengan beberapa wanita secara bersamaan. Pengakuan dari Gatot Brajamusti tersebut juga telah diperkuat dengan pengakuan dari Dewi Aminah. Amina menyebutkan bahwa Gatot pernah melakukan hubungan badan dengan beberapa wanita secara sekaligus.

Bahkan yang lebih mengejutkan lagi adalah Gatot menggunakan Aspat sebelum berhubungan badan dengan para korbannya. Terkait dengan hal ini, ada sembilan saksi yang telah diperiksa oleh pihak polisi.

Gatot Brajamusti

Sembilan saksi tersebut adalah tiga orang perempuna yang mengaku telah menjadi korban dari praktek Gatot Brajamussti. Saksi yang lainnya adalah orang tua korban 1, orang tua korban 2 bidan yang telah membantu persalinan korban 1, asisten pribadi Gatot Brajamusti ada juga Elma Theana dan juga Reza Artamevia.

Kasus ini bermula pada saat Gatot Brajamusti telah dilaporkan oleh C 26 tahun ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya. Laporan tersebut dilayangkan pada tanggal 8 September 2016 yang lalu. korban tersebut melaporkan Gatot Brajamusti telah melakukan pemerkosaan kepada dirinya pada saat dirinya masih berusia 16 tahun.

Kemudian korban kedua melaporkan Gatot ke SPKT pada tanggal 14 September 2016. Kedua korban mengaku bahwa sebelum diperkosa oleh Gatot, mereka berdua telah dicekoki Aspat.

Awal mula Gatot Brajamusti diamankan oleh polisi adalah pada saat dirinya menggelar pesta obat terlarang bersama dengan teman-temannya. Dalam pesta obat terlarang tersebut, Dewi Aminah yang merupakan istri Gatot juga ada.

baca juga :

Usai Dicecar Pertanyaan Selama 6 Jam Soal Kasus Aa Gatot Brajamusti, Reza Artamevia Nampak Pucat ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here