Berita Terkini: Akankah Tes DNA Mario Teguh dan Ario Kiswinar Akan Segera Terwujud ?

0
3156
mario teguh
Copyright©tribunnews

Berita Terkini: Akankah Tes DNA Mario Teguh dan Ario Kiswinar Akan Segera Terwujud ?

Indowarta.com– Pada hari Rabu 5 Oktober 2016 Ario Kiswinar bersama dengan ibunya yakni Aryani Soenarto telah mendatangi Polda Metro Jaya. Bersama dengan kuasa hukumnya yakni Ferry H Amahorseya, Ario beserta ibunya telah menunjukkan surat laporan yang memiliki nomor TBL/4802/X/2016/PMJ/Dit.Reskrimum.

Ario Kiswinar kini secara resmi telah melaporkan seoran motivator terkenak Indonesia yakni Mario Teguh ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada hari Rabu sore kemarin. Ario Kiswinar merasa bahwa nama baik sang ibu telah dicoreng oleh Mario Teguh yang telah menyebutkan sebagai anak hasil perselingkuhan. Oleh sebab itu, laporan ini berkaitan dengan pasal 310 dan 311 mengenai pencemaran nama baik.

Kuasa hukum Ario menyebutkan bahwa laporan ini telah diterima pada pagi tadi, kemudian sore harinya mereka menuju ke kantor polisi. Mereka kesana dengan tujuan untuk menjelaskan mengenai kronologi kasus Mario Teguh, Ario Kiswinar dan Aryani Soenarto.

mario teguh
Copyright©wowkeren

Sejumlah bukti juga telah dibawa oleh pihak Ario Kiswinar. Salah satu bukti yang dibawa adalah sebuah rekaman yang berisikan pernyataan Mario Teguh. Dalam rekaman tersebut Mario Teguh telah diundang untuk menjadi bintang tamu pada program televisi yakni Sapa Indonesia Pagi di Kompas TV. Bukti tersebut telah disimpan oleh Ario Kiswinar di dalam sebuah USB Flash Disk.

Ferry menjelaskan bahwa penyidik telah membentu sebuah tim untuk menangani kasus ini. Bisa dilihat saja kedepannya bagaimana. Bila Mario Teguh masih menghindar, maka penyidik yang akan bertindak.

Awal mula dari perseteruan ini adalah pada saat Ario Kiswinar membuat pengakuan di dalam program Hitam Putih yang disiarkan oleh Trans 7 dengan host Deddy Corbuzier pada tanggal 7 September 2016 yang lalu. Pernyataan yang dibuat oleh Ario Kiswinar ini benar-benar menggemparkan publik.

Pada saat itu, sang host yakni Deddy Corbuzier bertanya kepada Ario apakah benar Ario memang anak dari Mario Teguh?. Dengan yakin Ario menjawab “Iya, betul. Dijamin. Sumpah apa pun siap. Lengkap banget (surat-surat catatan sipil). Iya, saya anak Mario Teguh,”.

baca juga :

Jadi Pengacara Deddy Corbuzier, Hotman Paris Sindir Mario Teguh Mirip Kondektur Ketimbang Motivator !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here