Berita Hari Ini : Menelisik Persaingan Artis Papan Atas Dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 Nanti !

    0
    915
    ahok
    Copyright ©Nusanews

    Berita Hari Ini : Menelisik Persaingan Artis Papan Atas Dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 Nanti !

    Indowarta.com- Kontestasi Pilkada DKI Jakarta kini akan diramaikan dengan kehadiran dari para artis. Mereka akan ditempatkan di posisi terdepan pada saat kampanye calon gubernur dan wakil gubernur. Sophia latjuba kini telah didaftarkan oleh pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat sebagai juru bicara tim pemenangan.

    Menurut ketua DPP Partai Nasdem yang juga merupakan ketua dari Bidang Media tim pemenangan Ahok Djarot yakni Martin Manurung menyebutkan bahwa kehadiran Sophia Latjuba ini akan memiliki keuntungan tersendiri bagi pasangan Ahok Djarot. Hal ini karea Sophia telah diyakini memiliki daya tarik bagi orang-orang yang non politik untuk mendukung Ahok Djarot.

    Martin mengatakan bahwa tentu saja Sophia memiliki Appeal ke kelompok masyarakat yang sama sekali belum tersentuh oleh partai politik. Sophia telah diberi tugas untuk mendapatkan suara dari orang yang non politik dan juga teman-teman artis untuk sama-sama peduli dengan kelanjutan pembangunan DKI Jakrta yang sudah baik berada di bawah pimpinan Ahok Djarot.

    Pilkada DKI

    Tidak mau ketinggalan, calon gubernur dan wakil gubernur Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni juga akan mengajak para artis untuk menarik suara lebih banyak lagi. Ketua Umut Parta Kebangkitan Bangsa yakni Muhaimin Iskandar mengatakan bahwa partainya kini akan mengerahkan para kadernya.  Terutama adalah kader yang berasal dari kalangan artis untuk dijadikan sebagai juru kampanye pasangan yang diusung oleh koalisi Cikeas tersebut.

    Muhaimin mengatakan bahwa semua potensi akan dikerahkan. Semua kader, dari artis PKB juga akan turun semua. Masa kampanyeselama empat bulan ini akan diusahakan secara maksimal.

    Untuk menghadapai Shopia Latjuba yang berada di kubuh Ahok Djarot, Wakil Ketua Tim Pemenangan yakni Eko Hendro Purnomo atau yang dikenal sebagai Eko Patrio ini akan mengerahkan artis yang kini sudah menjadi politisi dari PAN. Menurut Eko, Artis yang akan ikur serta dalam kampanye pasanngan yang diusung oleh koalisi Cikeas ini merupakakn artis yang berkualitas dan bisa diterima masyarakat luas.

    baca juga :

    Berita Terkini: Menghitung Harta Kekayaan Ahok, Agus dan Anies Sebagai Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Siapa Paling Kaya?

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here