Pria Norwegia Ini Persembahkan Lagu Nasi Padang Khusus Untuk Indonesia Lewat Kanal Youtube !

0
1590
Lagu Nasi Padang
Copyright©youtube

Pria Norwegia Ini Persembahkan Lagu Nasi Padang Khusus Untuk Indonesia Lewat Kanal Youtube !

Indowarta.com– Seorang pria yang berasal dari Norwegia telah menciptakan sebuah lagu yang bertakjuk “nasi padang”. Pria tersebut memiliki nama Audun Kvitland Rostad. Dirinya telah mengunggah sebuah video klip lagu tersebut di situs berbagi video yakni Youtube pada hari Selasa 4 Oktober 2016.

Di dalam video tersebut, dirinya memperkenalkan diri dengan menggunakan bahasa Indonesia “Hai, nama saya Audun. Saya berasal dari Norwegia. Musim panas lalu saya jalan-jalan ke Indonesia selama beberapa minggu. Seketika itu saya jatuh cinta. Jadi saya membuat lagu ini,”.

Di dalam Lagu Nasi Padang tersebut, Audun telah menceritakan tentang kelezatan dari masakan Indonesia yakni Nasi Padang. Dirinya memberikan banyak pujian terhadap nasi padang layaknya dirinya memuji seorang wanita.

Lagu Nasi Padang
Copyright©youtube

Dalam Lagu Nasi Padang tersebut terselip lirik “And if you’re a human, I would make you my wife”. Bila dalam bahasi Indonesia, lirik tersebut berarti seandainya engkau manusia, aku akan menikahimu.

Melalui Lagu Nasi Padang yang telah dia ciptakan tersebut, Kvitland menyampaikan kesannya tentang Nasi Padang. Menurunt Kvitland, nasi padang adalah makanan yang terlezat yang pernah dia rasakan. Dalam lagunya ada juga lirik yang berbunyi “If you never taste it, it’s a big disgrace,” yang berarti rugi sekali kalau belum mencicipinya.

Di dalam blog milik Kvitland sendiri yakni Kvitland.com, dia menuturkan bahwa selama tiga minggu dirinya berada di Indonesia pada musim panas yang lalu. dia mengaku bahwa pengalamannya ini merupakan perjalanan yang terbaik selama ini.

Kvitland menuliskan di dalam blog miliknya “Sebuah negeri dengan pemandangan alam yang mengagumkan, koral berwarna-warni, penduduknya yang ramah, dan makanannya sangat lezat,”. Dirinya merasakan nasi padang ketika dirinya sedang berada di Jakarta. Menurut dia, nasi padang merupakan makanan yang paling enak yang pernah dia cicipi selama di Indonesia.

Kvitland membuat sebuah postingan pada tanggal 4 Oktober 2016 yang menyebutkan “Ketika pulang ke Norwegia, saya memutuskan untuk mengungkapkan rasa cinta saya kepada negeri yang mengagumkan itu dan menciptakan lagu ini sebagai persembahan untuk Indonesia dan Nasi Padang,”.

baca juga :

Berita Terkini : Dari Mulai PNS Hingga Veteran Akan Gratis Saat Naik Transjakarta !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here