Buka Bukaan, Gatot Brajamusti Gilir Sejumlah Perempuan Perempuan Cantik Di Bilik Praktik !

0
5879
Gatot Brajamusti
Copyright©inddit

Buka Bukaan, Gatot Brajamusti Gilir Sejumlah Perempuan Perempuan Cantik Di Bilik Praktik !

Indowarta.com– Terkait dengan dugaan tindakan asusila yang telah dilakukan oleh Gatot Brajamusti, polilsi telah melakukan pemeriksaan terhadap Gatot sendiri. Dari hasil pemeriksaan tersebut, Gatot mengaku bahwa dirinya pernah melakukan pesta hubungan badan di padepkan miliknya.

Pada hari Kamis 6 Oktober 2016, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono di Mapolda Metro Jaya mengatakan bahwa Gatot telah mengakui perbuatan persetubuhan dengan para korbannya tersebut. Hal itu dilakukan secara bergiliran satu per satu korba masuk ke dalam kamar praktiknya.

Ternyata hal itu juga diperkuat dengan pernyataan yang dibuat oleh istrinya sendiri yakni Dewi Aminah. Awi menyebutkan bahwa selain melakukan hubungan badan secara bergantian dengan wanita lain, Gatot juga pernah melakukan hubungan badan dengan beberapa wanita sekaligus secara bersamaan.

Bahkan tidak hanya itu saja, Awi menyebutkan bahwa sebelum Gatot melakukan hubungan badan tersebut, Gatot menggunakan Aspat yang kini diketahui sebagai obat terlarang. Terkait dengan kasus ini, sebanyak sembilan saksi telah diperiksa oleh polisi.

Gatot Brajamusti
Copyright©liputan6

Sembilan saksi tersebut terdiri dari tiga perempuan yang mengaku sebagai korban dari Gatot Brajamusti, orang tua korban 1, orang tua korban 2, bidan yang membantu proses persalinan korban 1, asisten pribadi Gatot, Elma Theana dan juga Reza Artamevia.

Kasus ini bermula pada saat perempuna yang berinisial C 26 tahun telah melaporkan Gatot Brajamusti ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu atau SPKT Polda Metro jaya. Laporan tersebut dilayangkan pada tanggal 8 September 2016 yang lalu. korban C ini melaporkan Gatot yang telah memerkosanya pada saat korban masih berusia 16 tahun.

Kemudian pada tanggal 14 September 2016, korban kedua telah melakukan pelaporan terhadap Gatot ke SPKT Polda Metro Jaya. Kedua korban mengaku bahwa mereka sebelumnya dicekoki aspat terlebih dahulu.

Selain itu Gatot juga pernah melakukan hubungan badan tiga arah atau yang sering disebut dengan threes*me. Terkait dengan hal tersebut, wanita lainnya yang berinisial CT juga mengaku menjadi korban juga mengakui hal tersebut. CT menyebutkan bahwa hubungan tiga badan tersebut terjadi tidak hanya sekali saja, bahkan hal itu sudah menjadi rutinitas.

baca juga :

Berita Terkini: Angelina Sondakh Siap Beberkan Semua Masalah Terkait Aa Gatot Brajamusti Ke KPAI !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here