Berita Terkini Jessica: Terkuak Motif Bunuh Mirna Lantaran Sebabkan Hubungan Jessica Patrik Kandas !!

0
4599
Jessica Kumala Wongso

Berita Terkini Jessica: Terkuak Motif Bunuh Mirna Lantaran Sebabkan Hubungan Jessica Patrik Kandas !!

Indowarta.com– ayah dari Mendiang Mirna yaitu Edi Darmawan Salihin mengatakan bahwa fakta baru hasil penelusurannya tentang motif dari Jessica Kumala wongso yang meracuni anaknya tersebut.

Edi mengungkapkan salah satu keterangan  penting didapatkan dari kekasih Jessica di Australia bernama Patrick. Menurut Edi, Patrick sangat kooperatif dan mau memberikan informasi tentang Jessica.

Hasil dari keterangan Patrick bahwa Edi menduga kuat jika Mirna dibunuh Jessica dendang dan sakit hati yang mendalam.

Mirna kerap menasehati Tersangka terkait dengan Lifestylenya bersama Patrick kala masih di Australia. Dasarnya mungkin Mirna ingin menasehati.

Dermawan juga menduga bahwa Jessica Kesal karena Mirna dianggap menjadi sebab ia berpisah dengan Patrick. Dermawan juga menduga bahwa Mirna dianggap menjadi sebab ia berpisah dengan Patrick.

Salah satu sumber dari Australia mengatakan bahwa menemukan Fakta jika Jessica memiliki Status Permanen Residen di Australia. Demikian pula  dengan orang tuanya. Ada juga 2 kaka Jessica yang sudah menjadi Warga Negara Australia.

Hal itu diketahui berdasarkan orang terdeka dengan keluarga Wongso.ia menjelaskan bahwa Jessica sedang iburan ke Indonesia dengan Orang Tuanya dan berencana kembali ke Australia karena telah mendapatkan pekerjaan sebagai Desainer Grafis.

Jessica

Dalam sebuah situs sumber tersebut mengungkapkan jika ia tidak salah. Naun ia jatuh kedalam masalah yang ia sendiri tidak melakukannya. Bukti Jessica memegang status PR adalah dia bisa bekerja di pemerintahan.

Diketahu bahwa ia pernah bekerja sebagai Staf Administrasi di NSW Ambukance dari Juli hingga mengundurkan diri pada Nobember 2015.karena masalah ini berhubungan dengan Investigasi Polisi, Pihak dari NSW Ambulance tidak bisa berkomentar apapun.

Ini juga terkait sebelumnya yang membuat ayah Mirna heran karena Tersangka diam Kala melihat Mirna Kejang Kejang.

Sidang dari Kasus kematian Mirna ini diajukan tersangka Jesscia di PN Jakarta Pusat, namun hingga sidang ini berakir, Jessica tidak Nampak dalam persidanganyang hanya berlangsung 30 menit.

Kuasa Hukum Jessica, Yudi Wibowo mengatakan bahwa kliennya sedang dalam kondisi stres dan sedih saat ini sehingga tidak mungkin dibawa untuk sidang praperadilan.

baca juga : Berita Terkini Jessica: Sidang Praperadilan Ketiga Hadirkan Pak RT, 2 Saksi Ahli Terkendala Izin Kampus, Siapakah Mereka ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here