Apa Alasan Reza Artamevia Polisikan Gatot Brajamusti Setelah Sebelumnya Pasang Badan?

0
1327
Reza Artamevia
Copyright©liputan6

Apa Alasan Reza Artamevia Polisikan Gatot Brajamusti Setelah Sebelumnya Pasang Badan?

Indowarta.comReza Artamevia selalu pasang badan semenjak Gatot Brajamusti telah ditangkap oleh polisi di Lombok karena kasus penyalahgunaan obat terlarang. Dirinya selalu memberikan pembelaan kepada Gatot Brajamusti. Bahkan hingga gatot diterjang kasus lain mulai dari kasus pelecehan hingga tentang kepemilikan senjata api, Reza Artamevia tetap pasang badan.

Namun kini sikap dari Reza berubah berbanding terbalik.kini dirinya malah mempindanakan sang guru spiritualnya.

Pada hari Jumat 7 Oktober 2016, Reza telah melayangkan laporannya. Reza mengaku bahwa dirinya merasa tertipu dengan ritual aspat yang sudah dijalaninya selama masih berada di dalam padepokan Aa Gatot tersebut. Reza merasa dirinya telah tertipu karena pada saat itu Gatot menyebutkan bahwa aspat adalah makanan jin. Padahal aspat tersebut adalah obat terlarang.

Kuasa hukum Reza yakni Ramdan Alamsyah mengatakan bahwa selama ini kliennya sama sekali tidak mengerti isi dari pada zat aspat. Ternyata baru ini diketahui bahwa barang tersebut adalah obat terlarang.

Reza Artamevia
Copyright©liputan6

Dengan modus penipuan yang dilakukan Gatot Brajamusti tersebut Reza Artamevia merasa bahwa dirinya sangat dirugikan. Terlebih lagi pada saat dirinya menjalani tes urine yang hasilnya adalah positif mengkonsumsi obat terlarang.

Reza mengatakan “Dan ternyata setelah kejadian kemarin, saya baru tahu bahwa setelah ada pemeriksaan darah dan rambut ternyata itu sudah terpapar di tubuh saya cukup lama. Berarti yang selama ini saya ketahui itu aspat, itu bukan. Saya jadi dianggap orang bahwa saya pecandu,”.

Tidak hanya itu saja, selama bergabung dengan Gatot, Reza juga mengaku bahwa dirinya juga merasa rugi dalam materi. Aa Gatot telah beberapa kali meminta uang kepada Reza dengan dalih untuk mengobati orang yang tidak mampu. Padahal uang teresbut telah digunakan untuk ritual aspat tersebut.

Reza Artamveia telah mengungkapkan tentang perbuatan pelecehan Gatot. Pada saat menjalani proses pemeriksaan di polisi, Reza menyebutkan bahwa ritual berhubungan badan tersebut telah dilakukan oleh Gatot Brajamusti. Ada wanita lain juga yang menjadi korban dalam ritual aspat yang dilakukan oleh Gatot.

baca juga :

Usai Dicecar Pertanyaan Selama 6 Jam Soal Kasus Aa Gatot Brajamusti, Reza Artamevia Nampak Pucat ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here