Video Youtube Hot Pemain Bola Lagi Main ‘Bertiga’ Dengan Gadis Ini Bikin Heboh !

0
16414
Video Youtube Hot
Copyright©youtube

Video Youtube Hot Pemain Bola Lagi Main ‘Bertiga’ Dengan Gadis Ini Bikin Heboh !

Indowarta.com– Lagi-lagi kini ada pesohor sepak bola yang terseret dalam kasus esek-esek. Saat ini video tersebut sudah tersebar luas di situs berbagi video yakni Youtube. Dalam video tersbut nampak ada Antonio Luna dan rekan satu timnya yakni Sergi Enrich.

Dua pemain sepak bola yang kini sedang merumput di Eibar tersebut telah terlibat dalam skandal video hot. Dalam video teresbut, dua pemain ini tampak sedang melakukan Thre*some dengan seorang wanita cantik di dalam sebuah ruangan.

Video ini memiliki durasi yang cukup singkat dan memperlihatkan dua pemain sepak bola tersebut sedang berdegan dewasa bersama seorang wanita muda. Setelah kini banyak beredar tetang video Youtube hot tersebut, mereka berdua telah melakukan klarifikasi melalui media sosial mereka.

Video Youtube hot ini mulai teresebar sejak tanggal 5 Oktober kemarin. Vidoe ini juga sempat menjadi viral di dunia maya. Melalui media sosial, mereka berdua telah memutuskan untuk minta maaf kepada publik seiring dengan semakin besarnya masalah ini.

Video Youtube Hot
Copyright©youtube

Kedua pemain sepak bola tersebut mengaku akan bertanggungjawab atas tersebarnya video tak sopan tersebut. mereka berdua menyebutkan bahwa video tersebut hanya untuk konsumsi pribadi saja. jadi tersebarnya video ini bukan atas keinginan mereka sendiri.

Dua pemain sepak bola ini mengaku bahwa tersebarnya video hot ini merupakan ulah dari pihak yang ingin menjatuhkan namanya. “Kami ingin meminta maaf  tersebarnya video ini melibatkan banyak pihak tersandung masalah,” pernyataan yang telah dibuat oleh Luna dan Enrich.

Mereka berdua mengaku bahwa tidak mengetahui tentang tersebarnya video Youtube Hot tersebut. Enrich dan Luna mengaku bahwa mereka tidak mengetahui bahwa ada seseorang yang telah mengabadikan momen tersebut seorang wanita muda.

Mereka berdua sangat menyesalkan kejadian ini. Mereka juga menyadari bahwa seharusnya video yang tidak pantas tersebut tidak tersebar di dunia maya mengingat mereka adalah pemain yang cukup dikenal di kalangan fans Eibar.

baca juga :

Foto Hot Politikus Bontang Ini Bikin Viral Saat Menyebar Luas Di FB, Diretas?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here