Video Youtube Hot Pramugari Buka Bukaan Di Dalam Pesawat Ini Bikin Penumpang ‘Panas Dingin’ !

0
4995
Youtube
Copyright©youtube

Video Youtube Hot Pramugari Buka Bukaan Di Dalam Pesawat Ini Bikin Penumpang ‘Panas Dingin’ !

Indowarta.com– Salah satu cara untuk mendapatkan pelanggan adalah dengan cara menarik perhatian. Namun kali ini strategi yang dipakai oleh salah satu maskapai penerbangan ini tidak patut dicontoh dan kini video dari kejadian tersebut telah tersebar luas di Youtube.

Hal ini memang merupakan straegi pemasaran yang menarik perhatian dari publik terutama adalah kaum pria. Maskapai Vietnam Air ini telah menampilkan para pramugari hot pada saat para penumpang berada di dalam pesawat.

Namun tidak semua penumpang merasa senang dengan apa yang telah dilakukan oleh maskapai Vietnam Air ini. Bahkan atas pertunjukkan tersebut, ada yang melayangkan komentar pedas. Mereka yang tidak senang menilai bahwa para pramugari tersebut tampil layaknya penari hot.

Pertunjukkan tersebut telah direkam oleh para penumpang dan juga telah diunggah ke situs berbagi video Youtube. Karena kejadian tersebut, perusahaan pun harus kena imbasnya. Kejadian yang memang tidak pantas terjadi ini membuat perushaan harus membayar denda sebesar 1.000 USD atau bila dkonversi ke rupiah adalah sebesar Rp 12 juta.

Youtube
Copyright©youtube

Denda yang harus dibayar oleh perusahaan ini merupakan akibat dari pertunjukkan terbuka yang telah dilakukan. Di dalam video youtube tersebut, nampak ada beberapa wanita yang tampil dengan mengenakan pakaian yang super mini.

Para wanita tersebut hanya mengenakan penutup dada dan juga rok panjang yang berbelahan super tinggi berjalan ke depan hingga ke belakang. para wanita tersebut berjalan berlenggak lenggok layaknya seorang model yang berjalan diatas catwalk.

Wanita yang pertama berjalan dan berhenti sejenak untuk menampilkan sebuah tarian sederhana. Penumpang pun segera mengambil ponsel mereka untuk mengambil gambar. Banyak penumpang yang berusaha untuk mengabadikan momen tersebut.

Pramugari terebut menari dengan lenggak lenggok yang mempesona. Setelah selesai menari, mereka menuju ke belakang untuk memberikan hadiah kepada penumpang.

Terkait dengan video tersebut, ada netizen yang memberikan kecamannya. Netizen tersebut berkomentar “Tuhan akan marah dan menghukumnya jika melakukan penerbangan,” kemudian saut netizen yang lainnya “Apa poinnya?, mungkin ia akan jatuh suatu saat ketika melakukan pernebangan,”.

baca juga :

Video Youtube Hot Rekam Aksi Gadis Gadis Dalam Toilet Ini Bikin ‘Tegang’ !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here