Video ‘Papa Jambak’ Makin Viral Di Dunia Maya, kenapa Akun Kombes Krishna Murti Menghilang ?

0
1079

Video ‘Papa Jambak’ Makin Viral Di Dunia Maya, kenapa Akun Kombes Krishna Murti Menghilang ?

Indowarta,com– Video Komber Krisna Murthi yang diduga sedang bercanda dengan seorang bayi ini menjadi viral di dunia maya. Perwira ini harus dimutasi lagi ke tempat baru setelah hanya dua bulan menjabat sebagai Wakil Kapolda Lampung.

Kabid Humas Polda Lampung AKBP Sulitstiyaningsih menjelaskan alasan kenapa Krisna Murhi dimutasi. Sulistiyaningsih mengatakan bahwa Krishna Murti dimutasi karena Polda Lampung akan naik tipe menjadi Tipa A. Oleh sebab itu Kapolda akan jadi Bintang dua dan Jabatan Wakapolda berbintang satu. Pernyataan tersebut dibuat pada hari Sabtu 24 September 2016.

Namun walaupun begitu, publik masih terus saja berspekulasi. Spekulasi yang paling mengemuka adalah karena polisi yang terkenal dengan istilah Turn Back Crime ini diduga telah terlibat di dalam kasus penganiayaan. Diduga yang menjadi korban dalaml kasus penganiayaan tersebut adalah wanita cantik yang bernama Alice Wara.

Diduga bahwa Alice Wara merupakan ibu dari bayi yang muncul di dalam video ‘Papa Jambak’ tersebut. Alice yang di dalam fotonya mengenakan kaus, jaket kulit dan mengenakan topi dengan wajah mulus tanpa luka jelas jauh berbeda dengan fotonya yang beredar dengan wajah memar dan diperban pada saat menemui awak media di bilangan Kalibata, Jakarta selatan pada hari Minggu 18 September 2016 malam hari.

Krishna Murti

Terkait dengan hal itu, wanita cantik ini mengaku bahwa foto dengan wajah memar itu merupakan foto pada saat dirinya mengalami luka akibat kecelakaan. Foto tersebut sama sekali tidak ada kaitannya dengan kasus penganiayaan.

Diketahui bahwa perkenalan antara mereka berdua berawal dari media sosial Fb. Saat Itu Alice mengirim sebuah pesan karena dirinya mendapatkan teror dari seseorang yang misterius. Kemudian Krishna Murti memberikan nomor ponsel pribadinya. Pada saat itu dirinya masih menjabat sebagai Ditreskimum Polda Metro Jaya. Setelah itu Alice Wara datang ke kantor Krishna Murti dengan beserta dengan dua temannya. Alice mengaku bahwa dirinya tidak ada sedikitpun mempunyai niatan buruk.

baca juga :

Berita Hari Ini : Dipaksa Akui Bunuh Mirna, Jessica Wongso Dibentak Krishna Murti Sampai Nangis ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here