Pakai Aplikasi FB Live, PRT Ini Tayangkan Video Nenek Sedang Dimandikan, Kena Sanksi?

0
647
FB

Pakai Aplikasi FB Live, PRT Ini Tayangkan Video Nenek Sedang Dimandikan, Kena Sanksi?

Indowarta.com– Seorang wanita pembantu rumah tangga telah diduga menayangkan adegan pada saat dirinya memandikan orang tua yang dirawatnya ke media sosial Fb. Atas perbuatan yang telah dilakukan tersebut, pekerja wanita kini telah dipecat dari keluarga yang telah memperkerjakan dirinya.

Tidak hanya itu saja, wanita pekerja tersebut juga telah dilaporkan ke Departemen Imigrasi Hong Kong. Peristiwa ini terjadi di Hong Kong. Perbuatan ini dilakukan oleh pekerja domestik.

Pada tanggal 6 Oktober 2016 kemarin, pekerja yang disembunyikan identitasnya ini telah mengunggah sebuah video pada saluran live di media sosial Fb. di dalam video tersebut nampak ada seorang wanita yang sudah sepuh dengan kondisi tidak mengenakan celana. Pria sepuh tersebut duduk di atas kloset yang terlihat dirancang untuk mereka yang memiliki keterbatasan dalam mobilitas.

WAJIB BACA :  FB Rilis Aplikasi Video Saingi Youtube!

Setelah itu, kejadian ini telah menjadi berita yang mendapatkan perhatian luas dari para media lokal di Hong Kong. Tsui Hiu Tung yang merupakan seorang pejabat dari kelompok kerja untuk persoalan pekerja asing di Hong Kong mengatakan bahwa pihaknya telah berkomunikasi dengan pihak keluarga korban.

fb-logo

Terkait dengan kasus yang terjadi ini, Tsui pun telah mengungkapkan komentarnya pada media sosial Fb. komentar tersebut pada intinya adalah perbuatan yang telah dilakukakn oleh tersangka ini adalah bentuk dari kesalahan kecil.

Di tempat lain, video yang melibatkan seorang nenek juga muncul. Namun kali ini di video ini memperlihatkan seorang nenek yang mendapatkan tindakan kekerasan dari seseorang wanita yang diduga adalah cucunya sendiri. Yang membuat miris adalah kejadian tersebut terjadi di Penjaringan, Jakarta Utara.

WAJIB BACA :  Viral di FB, Video Pria Helm Pink Ini Kepergok Mencuri, Beritanya Sampai Mendunia!

Video tersebut telah diunggah ke dalam situs Youtube dengan diberikan judul  “Kasian..!! Nenek Ini Di Siksa Cucu Yang Lagi Hamil”. Video ini memiliki durasi 3 menit 57 detik memperlihatkan seorang nenek yang sedang dimandikan oleh wanita tersebut yang diduga adalah cucunya. Sang cucu memandikan nenek tersebut yang didudukkan di sebuah bangku. Beberapa kali gayung yang dibuat memandikan di nenek dipukulkan ke kepada nenek tersebut.

baca juga :

Foto Hot KR Lagi Main ‘Terong’ Disebarkan Oleh Suami Sendiri Di FB, Bikin Viral Di Samarinda !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here