Berita Hari Ini : 10 Nama Artis Ini Berbahaya Bila Diketik Di Kom Pencarian, Kenapa !

0
1057
Nama Artis Ini Berbahaya
Copyright©hitfix

Berita Hari Ini : 10 Nama Artis Ini Berbahaya Bila Diketik Di Kom Pencarian, Kenapa !

Indowarta.com– Layanan antivirus McAfee kini telah merilis sebanyak 10 nama artis yang disebut berbahaya di Internet. Dianjurkan bahwa netizen jangan mencari nama-nama yang telah dirilis tersebut di dunia maya.

Menurut laporan laporan dari McAfee, oknum yang tidak bertanggungjawab paling banyak menyematkan malware pada hasil sepuluh nama artis tersebut. Nama Artis Ini Berbahaya  yang menduduki posisi nomor satu paling berbahaya adalah komedian Amy Schumer.

Jika kita memasukkan nama Amy Schumer di dalam kolom mesin pencarian, maka Gadget atau perangkat komputer yang anda pakai akan beresiko untuk terinjeksi malware yang berseliweran dimana-mana.

McAfee menganalogikan bahwa ketika kita melakukan pencarian Amy Schumer maka hal itu sama seperti menyerang diri sendiri. hal ini juga telah ditegaskan oleh Chief Consumer Security Evanellist di Inter Security yakni Gary Dacis.

Nama Artis Ini Berbahaya
Copyright©peopledotcom

Dacis menjelaskan bahwa adanya kecenderungan netizen pada saat ini yang selalu merasa ingin tahu tentang informasi seputar budaya pop atau yang disebut dengan pop culture. Hal ini tidak terlepas dari kabar tentang artis Hollywood. Kebiasaan tersebut telah dimanfaatkan oleh para pelaku kriminal cyber untuk menaruh malware di situs yang sering dicari tentang artis tertentu.

Saat ini Schumer sendiri diketahui bahwa dirinya sedang berada di masa kejayaannya sebagai seorang stand up komedian. Saat ini Schumer sendiri sedang melakukan tur di tiga benua.

Tidak berhenti di situ saja, kariernya pun terus mengembang dari komedian menjadi seorang penulis, aktris dan juga produser. Terakhir ini dia telah termasuk di dalam lima kategori penerima Emmy Award untuk karya serial televisinya yang berjudul Inside Amy Schumer.

Beberapa nominasi bergengsi lainnya juga berhasil dia dapatkan diantaranya adalah Writers Guild of America Award untuk Screenplay Terbaik dan The Golden Globe Award untuk Aktris Terbaik.

Selain Schumer, ada juga sembilan tokoh lainnya yang namanya memiliki potensi yang berbahaya pada perangkat elektronik anda. Berikut adalah daftar nama yang telah dirillis oleh McAfee tersebut :

  1. Amy Schumer
  2. Justin Bieber
  3. Carson Daly
  4. Will Smith
  5. Rihanna
  6. Miley Cyrus
  7. Chris Hardwick
  8. Daniel Tosh
  9. Selena Gomez
  10. Kesha

baca juga :

Gandeng Sutradara Ini, Jack Ma Akan Ciptakan Holywood Di China?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here