Berita Hari Ini : Ketua Pengadilan Agama Padang Panjang Di Cokok Saat Kedapatan Di Hotel Dengan Pasangan Bukan Resmi !

0
980
Ketua Pengadilan Agama Padang Panjang
Copyright©timestechnet

Berita Hari Ini : Ketua Pengadilan Agama Padang Panjang Di Cokok Saat Kedapatan Di Hotel Dengan Pasangan Bukan Resmi !

Indowarta.comKetua pengadilan Agama Padang Panjang, Sumatera Barat yakni Alvia Darwati kini tengah menjadi buah bibir di masyarakat karena telah terkena razia. Dirinya telah kepdapatan dalam sebuah kamar hotel dengan seorang laki-laki yang bukan merupakan pasangan resminya.

Cendikiawan muslim yakni Hamid Basyaib menyebutkan bahwa apa  yang telah dilakukan oleh ketuga pengadilan itu memang bukan merupakan hal yang patut dicontoh. Hamid mengatakan bahwa jika dilakukan oleh orang biasa itu memang tidak pantas. Namun bila perbuatan itu dilakukan oleh seorang yang menjabat sebagai ketua Pengadilan Agama, maka ketidakpantasan akan berlipat ganda.

Elvia telah terjaring razia petugas Satpol PP yang dilaksanakan pada hari Minggu 09 Oktober 2016 dini hari. Razia tersebut dilaksanakan di sebuah hotel melati di kota Bukittinggi, Sumater Barat yang berada sekitar 20 kilometer dari utara Padang Panjang.

Razia ini telah dimuat ke dalam portal berita lokal pada keesokan harinya yakni pada hari Senin 10 Oktober 2016. Setelah berita itu dimuat, Elvia telah memanggil Ketua Persatuan Wartawan Indonesia atau PWI Padang Panjang yakni Syamsoedarman untuk datang ke kantornya.

Ketua Pengadilan Agama Padang Panjang
Copyright©tribun

Syamsoedarman mengaku bahwa pada saat itu suasana memang terasa berbeda. Ada dua Provost TNI Angkatan Darat yang melakukan penjagaan. Dalam pembicaraan antara mereka berdua, Elvia memang mengaku bahwa yang telah dirazia di Bukittinggi memang benar dirinya. Namun Elvia mengklaim bahwa pria yang sedang bersamanya pada saat itu adalah keluarga dari suaminya.

Syamosedarman menuturkan ulang apa yang telah dikatakan oleh Elvia pada perbincangan tersebut “Kata dia (Elvia), dia ke Bukittinggi sendiri, ada tugas. Lantas malamnya ada keluarga suaminya menginap di Bukittinggi. Dia datangi hotelnya. Dia lalu numpang ke kamar mandi. Hari sudah larut malam. Waktu itulah ada razia,”.

Kepala Satpol PP Kota Bukittinggi yakni Syafnir menjelaskan bahwa Elvia ditangkap di dalam sebuah kamar dengan seorang laki-laki yang mengenakan sarung tanpa baju pada lewat tengah malam. Pada saat itu Elvia masih berpakaian lengkap.

Ketika dimintai identitas, mereka berdua mengaku bahwa tidak memiliki KTP. Mereka berdua juga mengaku merupakan suami istri. Namun ketika ditanyai mengenai surat nikah, mereka berdua tidak bisa menunjukkan.

baca juga :

Berita Terkini: Mulai 2017, Harga Rokok Naik Senilai 10,54 Persen !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here