Youtube Video Smule Jessie J Dengan Rofik Madura Ini Bikin Heboh Di FB Hingga Pendengarnya Guling Guling !

0
2000
Youtube
Copyright©smule

Youtube Video Smule Jessie J Dengan Rofik Madura Ini Bikin Heboh Di FB Hingga Pendengarnya Guling Guling !

indowarta.com– Lagu Jessie J yang berjudul Flashlight ini memang sangat enak didengarkan bila dibawakan oleh penyanyi aslinya. Namun lagu tersebut kini menjadi banyolan di aplikasi smartphone yakni Smule. Aplikasi ini memungkinkan para penggunanya untuk berkaraoke.

Lagu ini menjadi sebuah banyolan setelah beredar luas sang Diva pop dunia ini berduet dengan akun yang bernama Rofiq Madura. Namun masih belum jelas juga identitas dari pria tersebut.

Di dalam sebuah aku media sosial Fb telah disebutkan namanya Rofik Madura walaupun apabila dilihat dengan sekilas, pria yang berduet dengan diva pop dunia itu mirip dengan wajah orang India ataupun Pakistan. Pria tersebut mempunyai kumis yang tebal dan pada video tersebut nampak dirinya yang tidak mengenakan baju.

Video duet tersebut banjir komentar dari para netizen bukan karena suara dari si pria yang sangat bagus dan juga merdu. Para netizen memberikan komentarnya justru karena pria tersebut telah mengacau lagu tersebut yang malah membuat siapa saja yang menontonnya akan merasa sangat tergelitik bahkan terpingkal-pingkal.

Youtube
Copyright©smule

Dalam video tersebut nampak Jessie J yang bernyanyi layaknya penyanyi profesional. Pria tersebut berhasrat ingi duet dengan Jessie J. Bukannya bernyanyi dengan benar, pria tersebut malah bernyanyi asal-asalan dan juga lirik lagu pelesetan yang diucapkan sunggun asal-asalan. Sesekali dirinya juga berteriak ketika pada lagu tersebut masuk ke dalam nada tinggi.

Karena sangat lucu, seorang Youtuber dengan saluran yang bernama Oki Larichi mengunggah video pria yang duet dengan Jessie J. Video tersebut diberi judul Jessie E – Flashlight (Madura Version). Rekaman video tersebut kini telah ditonton oleh lebih dari 228.173 netizen.

Rata-rata para netizen melontarkan komentarnya kepada bapak-bapak yang mempunyai kumis tebal tersebut. Bahkan ada juga netizen dari Taiwan yang juga memberikan komentarnya terkait dengan video tersebut.

Namun dari para netizen, ada juga yang merasa kecewa karena si pria tersebut telah merusak lirik lagu yang kini sedang nge hits di dunia.

baca juga :

Video Youtube Hot Rekam Aksi Gadis Gadis Dalam Toilet Ini Bikin ‘Tegang’ !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here