Berita Terkini : Jessica Wongso Sebut Mirna Masih Hidup, Tapi . . !

0
1964
jessica-wongso
Copyright ©detik

Berita Terkini : Jessica Wongso Sebut Mirna Masih Hidup, Tapi . . !

Indowarta.comJessica Wongso menceritakan sosok Wayan Mirna Salihin dalam nota pembelaan yang telah dia susun dan sampaikan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat para hari Rabu 12 Oktober 2016. Jessica merupakan terdakwa tunggal dari kasus meninggalnya Wayan Mirna Salihin. Jessica menyebutkan bahwa Mirna adalah teman yang baik.

Dalam persidangan yang digelar ke 28 kali ini, Jessica mengatakan bahwa Mirna merupakan orang yang baik, dia punya sifat yang ramah dan juga jujur. Selain itu Jessica juga menyebutkan bahwa Mirna itu orangnya humoris, kreatif, dan juga pandai. Jessica mengaku bahwa dirinya tidak memasukkan apa-apa ke dalam gelas es kopi Vietnam yang telah diminum oleh Mirna. Dia tidak membunuh temannya sendiri.

Jesscia mengatakan “Saya ada di sini karena dituduh meracuni teman saya. Saya tidak menyangka, 6 Januari saat terakhir saya bertemu Mirna,”. Jessica mengaku bahwa dirinya tidak menyesal karena telah mengenal Mirna walaupun dirinya telah dituduh meracuni Mirna. Bagi Jessica, Mirna tetaplah teman yang baik.

jessica Wongso

Mirna telah meninggal dunia pada tanggal 6 Januari 2016 setelah dirinya meminum es kopi Vietnam yang telah dipesankan oleh Jessica di Kafe Olivier, Grand Indonesia. Mirna telah dinyatakan meninggal dunia karena telah keracunan sianida setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak Puslabfor. Dalam kasus meningganya Mirna ini, Jessica Wongso merupakan terdakwa tunggal.

Jessica Wongso dituduh telah melakukan pembunuhan berencanan terhadap temannya sendiri yakni Wayan Mirna Salihin. Atas kasus ini, Jaksa Penuntut Umum (JPU) telah memberikan tuntukan kepada Jessica dalam sidan sebelumnya. Jaksa Penuntut Umum telah memberikan tuntutan kepada Jessica Wongso dengan hukuman 20 tahun penjara.

Dalam pledoi tersebut, Jessica juga menyebutkan bahwa dirinya merasa telah diintimidasi oleh keluarga Mirna. Dirinya sama sekali tidak menyangka bahwa Mirna berasal dari keluarga yang mengintimidasi dirinya. Jessica mengatakan “Saya berpikir, apakah mereka jahat karena kehilangan Mirna atau mereka kehilangan Mirna karena jahat,”.

Jessica mengaku bahwa dirinya juga mengerti tentang kesediah yang kini melanda keluarga Mirna. Namun dirinya sungguh tidak menyangka bahwa dirinya dituduh sebagai pembunuh Mirna.

baca juga :

Berita Terkini: Modus Dimas Kanjeng Dan Terinspirasi Jessica Wongso, Pembunhan Di Depok Ini Rapi Dan Terencana Dengan Matang !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here