Berita Terkini : Wabup Soppeng Datangi Klinik Ibnu Rabbani Usai Dapatkan keluhan Di FB !

0
695
fb

Berita Terkini : Wabup Soppeng Datangi Klinik Ibnu Rabbani Usai Dapatkan keluhan Di FB !

Indowarta.com– Wakil Bupati Soppeng Supriansa berkunjung ke Ibnu Rabbani Sewo. Hal ini dilakukan setelah dirinya menerima aduan dari pengguna media sosial Fb. Tidak hanya Supriansa saja yang mengunjungi klinik Ibnu Rabani, tapi juga ada Kepala Dinas Kesehatan Soppeng yakni Sri Muliati Samad.

Pada hari Rabu 12 Oktober 2016 Supriansa mengatakan bahwa dirinya berkunjung ke sana karena sebagai bentuk tindak lanjut keluhan salah satu pengguna Fb. Keluhan tersebut menyebutkan bahwa seakan-akan klinik ditutup secara sepihak oleh Dinas Kesehatan tanpa alasan yang jelas.

Setelah beberapa berkas yang dibawa oleh Kadis Kesehatan telah diperiksa, ternya klinik teresbut sementara masih di dalam proses penyelesaian terkait dengan izin operasionalnya sesuai dengan aturan kesehatan. Sang pemilik klinik juga menyebutkan bahwa klinik miliknya tersebut untuk sementara ini masih melakukan perampungan seluruh persyaratan untuk diterbitkan izin.

WAJIB BACA :  FB Luncurkan Fitur Baru Pesan Makanan Layaknya Go Food!

fb

Supriansa mengatakan “Saya rasa pengguna FB yang mungkin belum mengetahui tentang kejadian yg sebenarnya, dan saya minta ke kadis kesehatan, apabilah sudah memenuhi semua persyaratan agar kiranya segera diterbitkan izinnya,”

Disisi lain, sebelumnya Wakil Bupati Soppeng Supriansa menjadi inspektur upacara di halaman kantor bupati Soppeng pada hari Senin 10 Oktober 2016. Upacara tersebut dihadiri oleh Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida), kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Kepala Bagian (Kabag), Tentara Nasional Indonesia (TNI), dan Polri.

Dalam kesempatan tersebut, Supriansa juga membacakan sambutan seragam Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo terkait dengan pencanangan satgas kontra terorisme, radilaklisme, narkoba dan juga gugus tugas gerakan Sulsel melayani, tertib dan bersih.

WAJIB BACA :  FB Luncurkan Fitur Baru Pesan Makanan Layaknya Go Food!

Salahs satu tujuan yang akan dicapai dengan dibentuknya satgas ini adalah untuk mempersiapkan kader pelaksana di lapangan. Beberapa tugas satgas yang harus dikerjakan adalah sebagai jejaring informasi bagi pemerintah provinsi untuk memberikan penjelasan dan pemahaman bahaya terorisme, radikalisme dan narkoba. Hal ini dinilai perlu untuk melakukan pencegahan agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

baca juga :

Begini Komentar Buni Yani Tanggapi Permintaan Maaf Ahok Untuk Umat Islam !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here