Berita Hari Ini : Ustad Yusuf Mansur Kritik Pedas Nusron Wahid, Golkar Pasang badan !

0
4242
Nusron Wahid

Berita Hari Ini : Ustad Yusuf Mansur Kritik Pedas Nusron Wahid, Golkar Pasang badan !

Indowarta.com– Ustaz Yusuf Masur merasa sangat sedih. Dirinya menilai bahwa Koordinator Bidang Pemenanga Pemilu Parta Golkar Wilayah 1 yakni Nusron Wahid telah bersifat arogan kepada ulama pada saat diundang di dalam sebuah program televisi swasta. Golkar menanggapi hal tersebut dengan rasa heran terkait kritik dari Yusuf Mansur tersebut.

Pada saat hari Rabu 12 Oktober 2016 Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar yakni Fayakhun Andriadi mengatakan “Aya-aya wae”. Dalam  hal ini Fayakhun menyebutkan bahwa memang begitulah raut wajah yang dimiliki oleh Nusron Wahid. Itu merupakan karakter fisik yang tidak perlu untuk diperdebatkan, dikomplain atau ditanggapi dengan kesedihan.

Fayakhun mengatakan bahwa itu adalah ciri-ciri fisik seseorang. Tidak perlu diperdebatkan . jika kita meributkan tentang fisik orang lain, hal itu sama saja dengan melakukan pembullyan. Setiap orang mempunyai gaya berbicaranya masing-masing. Yang terpenting adalah materi apa yang telah mereka tampilkan atau sampaikan dalam pembicaraan.

Nusron Wahid
Copyright©ILC

Fayakhun mengatakan “Ada orang yang mukanya senyum terus, masa disuruh cemberut? Ada yang ‘tampang ngantuk’ misalnya, lalu mau dikomplain?”. Selain itu Fayakhun juga mengaku bahwa dirinya juga sudah tahu betul bagaimana gaya bicara yang dimiliki oleh Nusron ini. Fayakhun mengatakan “Bicara sama Ketua Umum Golkar juga seperti itu. Bicara sama temannya, sama saya, ya seperti itu. Santai saja. Itu biasa,”.

Terkait dengan hal tersebut, Nusron Wahid sendiri juga menyadari bahwa memang raut wajah yang dimiliki memang seperti itu.Nusron menyebutkan bahwa dirinya pada saat itu tidak bermaksud untuk melotot ke ulama.

Terkait dengan pernyataan Ahok soal surat Al Maidah, Nusron sendiri memberikan pembelaannya kepada Ahok. Nusron Wahid mengatakan bahwa Ahok tidak melakukan penistaan agama. Menurut Nusron, pada saat itu Ahok malah memberikan edukasi kepada rakyat agar memilih secara cerdas. Ahok mengedukasi agar warga jangan mau dibohongi dengan pihak yang telah mempolitisi agama dalam hal ini menggunaka Al Quran surat Al Maidah.

baca juga :

Begini Komentar Buni Yani Tanggapi Permintaan Maaf Ahok Untuk Umat Islam !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here