Berita Terkini: Penumpang Wanita Ini Curhat Di FB Kesal karena Diminta Buka Bra dan Celana Dalam Di Bandara Supadio !

    0
    1084
    FB
    Copyright©koran-jakarta

    Berita Terkini: Penumpang Wanita Ini Curhat Di FB Kesal karena Diminta Buka Bra dan Celana Dalam Di Bandara Supadio !

    Indowarta.com– Ada seorang penumpang yang mengeluhkan tentang prosedur pemeriksaan yang diterapkan di terminal kedatangan internasional Bandara Supadio, Pontianak, Kalimantan Barat. Penumpang tersebut telah menyampaikan keluhannya tersebut di media sosial Fb dengan nama akun Claudia Mozz pada hari Selasa malam 11 Oktober 2016.

    Wanita asal dari Cianjur, Jawa Barat ini bekerja di Sibu, Malaysia. Dirinya mengaku bahwa sudah berulang kali dirinya melakukan penerbangan ke kedua negara, namun baru kali ini dirinya diperiksa hingga harus melepas seluruh pakaian yang telah dia kenakan.

    WAJIB BACA :  Status Terakhir Penghina Jokowi dan Kapolri di FB!

    Pada hari Selasa kemarin, dirinya telah tiab di Pontianak. Dirinya menjali proses pemeriskaan dokumen perjalanan oleh petugas imigrasi. Setelah itu dirinya juga telah meelwati pemeriksaan barang.

    Claudia menyebutkan bahwa barang yang dia bawa sudah dibongkar semua, setelah itu ada salah satu petugas yang menyuruh dirinya untuk ke suatu ruangan. Di dalam ruangan tersebut ada petugas wanita yang memeriksa dirinya hingga melepaskan pakaian dalalm yang dia kenakan.

    Dia mengatakan bahwa dirinya hendak melakukan perjalanan dari Kurching, Sarawak, Malaysia dan menuju ke Jakarta. Sebelum itu dirinya transit di Pontianak.

    FB
    Copyright©facebook

    Dalam pemeriksaan tersebut dirinya telah diminta untuk melepas blazer, baju dan juga celana panjang. Tidak berhenti disitu saja, dirinya juga harus melepas pakaian dalam yang dia kenakan. Sampai-sampai bagian wanitanya juga tak luput dari pemeriksaan. Wantia tersebut mengaku hingga dirinya jongkok dan marah marah sambil menangis.

    WAJIB BACA :  FB Siapkan Kacamata Pintar Model Transparan!

    Claudia sendiri tidak mengetahui petugas bagian apa yang melakukan pemeriksaan kepada dirinya tersebut. dirinya sampai tidak sempat melihat nama dan juga mendokumentasikan momen tersebut karena dirinya merasa panik.

    Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 11 Oktober 2016 sekitar pukul 05.00. setelah menjalani pemeriksaan, dia mengaku sempat menangis.

    Sementara itu PT. Angkasa Pura Ii Bandara Supadio Pontianak yakni Bayuh Iswanto mengatakan bahwa prosedur pemeriksaan kedatangan di terminal Internasional ini berada di bawah wewenang keimigrasian. Namun pihaknya memastikan bahwa pemeriksaan yang dilakukan terhadap penumpang sudah sesuai dengan peraturan yang berlaku demi keamanan.

    baca juga :

    Berita Terkini : Apa Alasan Google Masukkan Nama Ahok Dalam Kata Sungai Bersih Lantaran Kerja Keras Foke !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here