Berita Terkini: Mengintip 3 Paket Internet Baru Yang Diluncurkan Oleh Tri !

0
1497
Paket Internet Tri
Copyright©tri

Berita Terkini: Mengintip 3 Paket Internet Baru Yang Diluncurkan Oleh Tri !

Indowarta.com– Hutchison Tri Indonesia kini telah merilis paket data perdana Ambisiku Always On. Paket perdana ini di bundling dengan tiga pillihan kuota data ukuran besar yakni 30 GB, 40 GB dan 50 GB. Tidak hanya itu saja, paket perdana ini juga memberikan tarif telepon sebesar Rp 550 per panggilan untuk seluruh operator.

Tarif tersebut hanya berlaku untuk pelanggan baru Tri yang telah membeli Paket Internet Tri perdana Ambisiku Always On. Masing-masing harga rekomendasi Tri untuk paket perdana baru tersebut adalah Rp 175.000 untuk 30 GB, Rp 200.000 untuk kuota 40 GB dan Rp 250.000.000 untuk yang 50 GB. Namyn itu hanyalah harga rekomnedasi dari Tri, harga tingkat per ritel akan berbeda tidak sama dengan  harga teresbut.

Chief Commercial Officer Tri, Dolly Santoso di sela peluncuran Ambisiku Always On pada hari Rabu 12 Oktober 2016 di Jakarta mengatakan bahwa sebenarnya pihaknya telah mengeluarkan paket ini untuk solusi semuanya. Mulai dari Paket Internet Tri  hingga tarif telepon.

Santoso menyebutkan bahwa tidak hanya telepon murah dan juga kuota yang besar, paket perdana Tri Ambisiku Always On ini juga memberikan bonus pulsa untuk menelepon ke seluruh operator baik lokal maupun luar negeri.

Khusus untuk di luar negeri, Tri memberlakukan pembatasan penggunaannya hanya untuk menghubungi nomor lain di Singapura, Amerika Serikat, China, Malaysia, Hongkong, India dan Thailand. Namun perlu diketahui bahwa bonus untuk menelepon ke operator lokal dan Internasional tersebut terbatas hanya Rp 125.000 saja.

Paket Internet Tri
Copyright©ainisastra

Pengguna tidak akan memperoleh bonus tersebut pada saat mengisi ulang kartu karena bonus merupakan bagian dari paket kartu perdana. Tri merasa sangat yakin bahwa pihaknya tidak akan dirugikan. Terlebih lagi bila melihat perilaku para pengguna yang rata-rata masih menggunakan layanan telepon.

Santoso mengatakan bahwa kebanyakan orang menelepon kurang dari satu menit per panggilan. Tarif telepon adalah Rp 550 per panggilan dan juga ada fair usage policy (FUP) yakni maksimal satu jam per panggilan.

baca juga :

13 Oktober Diperingati Sebagai Hari Tanpa Bra Atau No Bra Day, Apa Manfaatnya ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here