Ini Lho Detail Update Coc Terbaru Yang Musti Kamu Ketahui !

0
1292
Update Coc
Copyright┬ęsupercel

Ini Lho Detail Update Coc Terbaru Yang Musti Kamu Ketahui !

Indowarta.com– Akhirnya para penggemar game online Clash Of Clans atau yang sering disebut dengan COC kini menjadi lebih lega. Pada bulan Oktober 2016 ini Supercell telah memberikan konfirmasi akan merilis update versi terbaru COC.

Hal tersebut telah disampaikan oleh anggota supercell dengan kode nama Anoushka. Dirinya telah memberikan jawaban dari pertanyaan salahs atu gamers yang bertanya kapan peluncuran COC yang sudah ditunda sejak bulan September yang lalu?.

Akhirnya pada hari ini kita bisa memainkan versi terbaru dari game kesayangan anda ini. Menurut catatat Informasi dari Google Play adalah game ini dirilis pada tanggal 12 Oktober 2016. Game Clash Of Clans terbaru ini merupakan versi 8.551,4.

Untuk versi iOS dari game Clash Of Clans juga telah diperbarui pada saat yang sama. Hanya saja yang berbeda adalah nomor versinya saja. pada sistem operasi Android Game ini memiliki versi 8.551,4 namun di iOS memiliki versi 8.551,2 jika sudah diperharui.

Update Coc
Copyright┬ęcupercel

Namun apa saja hal yang baru di dalam update game Clash Of Clans ini? Apakah hal ini akan membuat permaianan menjadi lebih menari atau sebaliknkya permainan ini menjadi lebih membosankan? Baiklah, berikut adalah detil dari update COC yang terbaru pada bulan Oktober 2016:

Wizard level 7 (Town Hall 10)

Hidden Tesla level 9 (Town Hall 11)

Baby Dragon level 5 (Town Hall 11)

Mortar level 10 (Town Hall 11)

Dragon level 6 (Town Hall 11)

X-Bow level 5 (Town Hall 11)

25 additional Wall pieces (Town Hall 11)

Untuk Tower Bomb terbaru akan tersedia jika kita sudah memiliki Town Hall 8 dan dapat diperbarui ke level 5. Hal ini berarti untuk pemain yang sudah memiliki town Hall 10, maka mereka memiliki opsi untuk membangun Tower Bomb tambahan.

Update Coc terbaru yang lainnya hanyalah pada sistem balance Change, diskon upgrade, Clan War Reward Changes serta fitur New Army Training, Quick Train, dan Friendly War.

baca juga :

Berita Terkini: Begini Doa Yusuf Mansur Pada Nusron Wahid yang Dinilai Tak Menghargai Ulama !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here