Berita Terkini: Hati Hati, Penjual HP Ini Dipukul dan Dirampol Oleh Calon Pembeli Di FB Forum Jual Beli !

0
809
FB
Copyright©soloraya

Berita Terkini: Hati Hati, Penjual HP Ini Dipukul dan Dirampol Oleh Calon Pembeli Di FB Forum Jual Beli !

Indowarta.com– Nasib yang kurang beruntung telah menghampiri Fendi Francisco dan juga temannya yakni Faisal. Mereka berdua berniat untuk menjual Ponsel secara online pada hari Rabu 12 Oktober 2016. Pada saat Fendi sudah mencapai kata deal harga dengan seseorang yang ingin membeli ponselnya, mereka berjanji untuk bertemu.

Ternyata calon pembeli ponsel tersebut adalah seorang penipu dan juga perampok. Faisal yang diminta Fendi menemui si pembeli habis dipukul dan juga barang dagangannya, Hp dibawa lari. Cerita tersebut berawal dari Fendi yang ingin menjual ponselnya yakni Samsung Note 3 Neo. Barang dagangannya tersebut juga telah diposting di dalam media sosial Fb di grup Forum Jual Beli.  Dari situ dirinya telah mendapatkan seorang calon pembeli yang telah menyatakan keseriusannya.

WAJIB BACA :  FB Luncurkan Fitur Baru Pesan Makanan Layaknya Go Food!

Setelah bernegosiasi, Fendi dan si calon pembeli tersebut sepakat untuk bertemu di Universitas Batam (Uniba), Batam Centre. Setelah itu Fendi berangkat ke tempat yang sudah disepakati. Namun ketika Fendi sudah tiba di tempat yang sudah disepakati, si calon pembeli ini telah meminta untuk bertemu di tempat yang lain yakni Halte Panbil, Mukakuning.

FB
Copyright©kompas

Namun pada saat itu Fendi sedang ada urusan yang lainnya dan meminta temannya yakni Faisal untuk mengantarkan ponsel tersebut yang akan dijual ke Halte Panbil. Faisal pun kesana untuk bertemu dengan calon pembeli dari ponsel Samsung tersebut.

Setelah itu posel telah diperiksa oleh calon pembeli. Setelah itu pembeli mengaku bahwa uangnya kurang Rp 500 ribu. Setelah itu calon pembeli mengajak Faisal untuk bersama sama ke ATM yang ada di sebuah SPBU.

WAJIB BACA :  FB Luncurkan Fitur Baru Pesan Makanan Layaknya Go Food!

Setelah sampai di tempat tersebut,bukannya mengambil uang, Faisal malah dipukuli menggunakan balok dan juga botol kaca. Kemudian pelaku pun langsugn membawa lari ponsel yang dijual tersebut dan juga membawa sebuah helm.

Saat melakukan negosiasi dengan korban, ternyata pelaku menggunakan akun Fb dengan nama “Rahma Wati”. Kemudian kronologi tersebut telah diceritakan lewat dinding Fb sahabatnya dengan nama Naufal Nilam Nilam. Postingan tersebut kemudian telah mendapatkan respon banyak dan juga dibagikan sehingga cerita tersebut sudah menyebar luas.

baca juga :

Berita Terkini: Raja Pemersatu Thailand ‘Bhumibol’ Wafat, Thailand Tetapkan Masa Berkabung Selama Satu Tahun !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here