Inilah Sosok Gadis Manis Fatin Farhana, Penjual Roti Canai Yang Laris Diburu Netizen Dari Instagram Sampai FB !

0
2360
Fatin Farhana

Inilah Sosok Gadis Manis Fatin Farhana, Penjual Roti Canai Yang Laris Diburu Netizen Dari Instagram Sampai FB !

Indowarta.com– Apakah anda pernah makan roti canai? Atau bahkan tidak tahu apa itu roti canai? Roti canai adalah sejenis Roti yang berbentuk pipih yang banyak dijumpai di negara Asia. Tapi roti ini berbeda dengan pizza dari Italia ataupun martabak ala Indonesia. Roti canai akan jauh terasa lebih enak apabila dimakan dengan kuah kari.

Hhmm,,, jadi pengen beli roti canai ya? Apalagi penjual roti canai adalah seoran wanita yang cantik dan imut seperti kak Fatin Farhana. Nama lengkap dari wanita cantik itu adalah Fatin Farhana Mohd Suad yang merupakan penjual roti canai di Malaysia. Stan jualnya dibuka di sebelah KFC BIDOR yang tepanya berada di depan KTC Hotel.

Fatin memuai berjualan roti canai sejak pukul 5 sore hingga 12 malam. Fatin Farhana belakangan ini namanya naik daun. Dia banyak diberitakan sebagai penjual roti canai paling cantik di Malaysia. Karena saking tenarnya, nama Fatin Farhana di akun Instagram banyak dibanjiri oleh follower dan juga komentar.

Akun instagram pribadi Fatin Ferhana adalah bernama @fatin744. Kini akun media sosial Instagramnya memiliki followers sebanyak 49,8 ribu follower. Kini rata-rata setiap foto atau video yang telah dia unggah mendapatkan like sebanyak 1000 like. Ternyata tidak hanya media Malaysia yang telah memberitakan tentang kecantikan yang dimiliki oleh Fatin Farhana ini.

Fatin Farhana

Gadis cantik yang masih berusia 17 tahun ini telah terpampang di sebuah koran China. Sebuah koran di China juga telah memberitakan tentang kencantikan dari penjual roti canai ini. Ada juga berita portal asal Indonesia memberitakan Fatin.

Tidak lama kemudian dirinya telah mengungggah sebuah video di akun Instagramnya yang membuat para netizen menjadi lebih heboh. Video tersebut memperlihatkan Fatin Farhana yang sedang membuat roti canai.

Namun ada saja netizen yang mempunyai fikiran negatif. Banyak komentar yang menyindir ibu Fatin karena telah menggunakan kecantikan Fatin sebagai penglaris dagangannya.

baca juga :

Berita Terkini: Hakim Yang Mengadili Kasus Jessica Wongso Terduga Suap?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here