Berita Terkini: Begini Komentar Ahok Saat Banyak Ribuan FPI Gelar Aksi Di Depan Kantor !

0
13106
Ahok
Copyright©dw

Berita Terkini: Begini Komentar Ahok Saat Banyak Ribuan FPI Gelar Aksi Di Depan Kantor !

Indowarta.com– Pada hari Jumat 14 Oktober 2016 ini massa dari Front Pembela Islam atau  yang sering disebut dengan FPI ini akan melakukan unjuk rasa di depa gedung Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Pihak polisi menghimbau agar tidak terpancing oleh para provokator yang akan memperkeruh keadaan.

Karena dikhawatirkan apabila mereka terpancing maka akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Diperkirakan akan ada sekitar 5 ribu orang yang akan melakukan unjuk rasa di depan kantor Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Kabid Humas Polda Metro Jaya yakni Kombes Awi Setyono mengatakan “Jangan terpancing kalau demo biasanya itu banyak provokator-provokator. Harus damai,”. Kalau terpancing takutnya akan ada sesuatu yang tidak dinginkan terjadi.

Ahok

Sebelum melakukan unjuk rasa, masa dari FPI ini akan melakukan sholat Jumat bersama di Masjid Istiqlal. Setelah selesai melaksanakan sholat jumat, massa dari FPI akan melakukan long march menuju ke Gedung Balai Kota DKI.

Ribuan orang ini akan mendapatkan pengamanan yang ketat dari pihak polisi Polda Metro Jaya. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengatakan bahwa Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochammad Iriawan telah melakukan rapat koordinasi dengan jajaran. Hal ini guna mempersiapkan pengamanan untuk aksi unjuk rasa tersebut. Masyarakat dari FPI ini telah memprotes terkait pernyataan Ahok tentang surat Al Maidah yang dia lontarkan ketika berada di pulau seribu.

Terkait dengan aksi unjuk rasa yang akan dilakukan oleh FPI tersebut, Ahok mengatakan bahwa unjuk rasa merupakan hak mereka. Menurut Ahok, dirinya sudah meminta maaf terkait dengan pernyataannya tentang surat Al Maidah yang telah menuai polemik di masyarakat. Oleh sebab itu, dirinya merasa enggan untuk mengulang permintaan maafnya tersebut.

Menurut Ahok, aksi demontrasi yang digelar ini bertujuan untuk menyeret dirinya ke penjara. Hal ini sebab ada rival politiknya yang telah memasukkannay ke penjara lewat kasus Rumah Sakit Sumber Waras dan juga reklamasi tapi masih saja gagal.

baca juga :

Berita Terkini: Berbagai Hal Yang Menjadi Sorotan Dunia Dalam Sidang Kasus Jessica Wongso !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here