Penjualan Sudah Dihentikan, Pengguna Setia Samsung Galaxy Note 7 Tak Mau Kembalikan !

    0
    1024
    Samsung Galaxy Note 7

    Penjualan Sudah Dihentikan, Pengguna Setia Samsung Galaxy Note 7 Tak Mau Kembalikan !

    Indowarta.com– Selama ini para pengguna IOS disebut sebagai penggemar yang loyal terhadap produk besutan dari apple. Ternyata loyalitas tersebut tidak hanya dimiliki oleh pelanggan setia Apple saja. beberapa pengguna produk Samsung pun juga bisa dibilang fans berat produk Korea Selatan ini.

    Beberapa dari pengguna Galaxy Note 7 telah menolak untuk mengembalikan perangkatnya. Mereka juga bersikeras untuk tidak mengembalikan Tablet yang kini sudah diberhentikan penjualan produk tersebut. bahkan ada salah satu pengguna dari Samsung Galaxy Note 7 yang telah mencurahkan perasaanya mengenai perangkat yang bisa dibilang mahal ini.

    Soerang penggemar setia dari Samsung tersebut mengatakan bahwa teman-temannya telah meledeknya, mereka menjelakkan dirinya di media sosial Fb. namun dirinya tidak peduli, dia tetap menyukai Galaxy Note 7.

    Kemdian dia melanjutkan ‚ÄúSeperti menggunakan Surface Pro di kantongku, setiap saat. Aku jatuh cinta pada layar lengkungnya, minimnya bezel, aku benar-benar tak bisa berhenti menggunakan Galaxy Note 7,”. Beberapa pengguna pun juga telah mencurahkan isi hati mereka melalui akun medai sosial Twitter. Mereka akan tetap setia menggunakan Samsung Galaxy Note 7.

    Samsung Galaxy Note 7

    Hal itu telah menunjukkan rasa cintanya terhadap sebuah brand asal Korea Selatan ini. Namun disisi lain ini juga merupakan sebuah kesalahan dari mereka. Telah diberitakan bahwa pada bulan Agustus 2016 lalu yakni pada saat awal peluncuran Samsung Galaxy Note tersebut dikabarkan bahwa perangkat ini mengalami berbagai ledakan di sejumlah negara.

    Setelah berita tersebut beredar, pihak Samsung pun segera melakukakn recall atau penarikakn kembali semua produk Samsung Galaxy Note 7 yang sudah beredar di pasaran untuk diperbaiki kembali pada bulan September 2016. Kemudian beberapa waktu yang lalu Samsung telah kembali mulai menjual kembali perangkat Galaxy Note 7 yang kini sudah berlabel aman.

    Namun sangat disayangkan bahwa masih saja terdapat laporan tentang ledakan dari Galaxy Note 7 ini di beberapa tempat. Setelah tidak lama kemudian, perusahaan telah menyerah dan langsung menghentikan penjualan produk tersebut secara global.

    baca juga :

    Kembali Dipasarkan, Samsung Galaxy Note 7 Masih Banyak Diminati Pecintanya !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY