Persib Bandung Bakalan Tak Diperkuat 2 Pemain Andalan Saat Hadapi Mitra Kukar dalam Lanjutan Jadwal TSC Minggu Ini !

0
801
persib Bandung

Persib Bandung Bakalan Tak Diperkuat 2 Pemain Andalan Saat Hadapi Mitra Kukar dalam Lanjutan Jadwal TSC Minggu Ini !

Indowarta.com– Dua andalan dari Persib bandung di Lini tengah dan juga belakang yakni Atep dan juga Vladimir Vujovis tidak bisa diturunkan dalam pertandingan menjamu Mitra Kukar di Stadion Aji Lmbut pada gelaran lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 ooredoo pada hari Minggu 16 Oktober 2016.

Atep dan juga Vujovic terpaksa absen karena telah mendapatkan hukuman akumulasi kartu kuninng. Pada saat laga Persib melawan Bhayangkara Fc yang telah berkahir dengan kemenangan dari Persib Bandung dengan skor 2 – 1, kedua pemain tersebut telah mendapatkan kartu kuning dari wasit.

WAJIB BACA :  Jadwal Liga 1: Prediksi Persib Bandung Vs Madura United Kamis 19 Oktober 2017 Live di TVOne!

Walaupun begitu, pelatih Persib Bandung yakni Djadjang Nurdjaman menyebutkan bahwa dirinya tidak begitu khawatir. Hal ini karena dirinya juga telah menyiapkan dua pemain yang menurutnya bisa menggantikan peran dari Atep dan juga Vujovic.

Kedua pemain tersebut salah satunya adalah Febri Hariyadi yang akan menggantikan posisi dari Atep. Pada laga melawan Mitra Kukar ini Djadjang menyebutkan bahwa dirinya sudah bisa menurunkan penyerang andalan mereka yakni Sergio Van Dijk.

persib Bandung

Laga melawan Mitra Kukar ini dinilai penting untuk Persib Bandung dalam mempertahankan tren bagus yang kini sedang mereka alami. Pasalnya Persib Bandung baru mendapatkan kemenangan setelah sebelumnya ditekuk oleh Madura Unite dengan skor 1-2.

WAJIB BACA :  Jadwal Liga 1: Prediksi Persib Bandung Vs Madura United Kamis 19 Oktober 2017 Live di TVOne!

Vujovic mengatakan bahwa dirinya merasa sangat percaya bahwa Persib Bandung akan tetap tampil bagus tanpa kehadirannya pada laga melawan Mitra Kukar nanti. Kini Persib Bandung telah berhasil mengkoleksi point sebanyak 33 point dari 22 laga dan menempati posisi ke sembilan klasemen sementara. Mitra Kukar juga mengumpulkan point yang sama dengan Persib Bandung yakni 33 point. Namun bedanya adalah Mitra Kukar sudah menjalani pertandingan selama 23 kali.

Djadjang merasa sangat percaya diri bahwa anak asuhanya akan bisa mengatasi  Mitra Kukar. Alasannya adalah pada dua laga terakhir Persib Bandung telah memberikan pertarungan yang sengit terhadap dua lawannya yang bisa membuat Djanur merasa senang.

baca juga :

Catet, Jadwal Liga Inggris Pekan Ke-8 Minggu Ini, Bigmatch Liverpool Vs Manchester United Jadi Yang Terpanas !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here