Berita Terkini: Begini Kronolgi Kejadian Jakmania Bentrok Dengan Warga Di Bogor !

0
2131
mobil-jakmania
Copyright©pojoksatu

Berita Terkini: Begini Kronolgi Kejadian Jakmania Bentrok Dengan Warga Di Bogor !

Indowarta.com – Bentrokan telah terjadi di jalan Raya Bogor, Jawa Barat, dalam bentrokan tersebut telah melibatkan puluhan pendukung Persija atau kerap dikenal dengan Jakmania  dengan beberapa warga sekitar daerah tersebut, Sabtu (15/10/16).

Dalam bentrokan yang yang berlangsung tersebut, polisi yang datang ke lokasi kejadian sempat melakukan pembubaran, akan tetapi mereka yang terlibat bentrokan tersebut tidak menghiraukan kedantangan polisi. Akhinya polisi melakukan beberapa tembakan gas air mata untuk membubarkan massa.

Bentrokan berawal ketika sekelompok Jakmania yang akan melakukan dukungan kepada kesebelasan kesayangannya di Stadion Pakansari Cibinong, dalam pertandingan tersebut Persija akan melawan PS TNI.

Pada waktu perjalanan menuju Stadion, sekelompok Jakmania ini telah dihadang oleh beberapa warga yang ada di Jalan Raya Bogor, tepatnya di Simpang Kandang Roda. Yang mejadi lokasi dari pentrokan tersebut.

Tanpa alasan yang jelas, bus yang telah mengangkut para Jakmania telah dilempari dengan batu oleh puluhan warga yang ada di sekitar jalan tersebut, hingga bus mengalami rusak yang cukup parah akibat hal itu.

ilustrasi-tawuran
Copyright©ilustrasi tawuran

Tidak hanya itu, beberapa warga juga melakukan pengejaran kepada anggota dari Jakmania yang ada dilokasi kejadian, pegejaran tersebut dilakukan dengan alasan yang jelas hingga menimbulkan aksi saling lempar batu dari kedua belah pihak yang terlibat.

Dari bentrokan tersebut polisi juga sempat dibuiat kerepotan untuk melakukan perlindungan kepada Jakmania dari serbuan para warga. Dan bus yang telah membawa para pendukung dari Jakarta tersebut juga telah ditembak oleh polisi dengan menggunakan gas air mata.

Hal ini dikarenakan mereka terlalu mengebut saat berada di jalanan tersebut, hingga para rombongan tersebut menabrak pengguna jalan lainnya yang sedang melintas. Tidak hanya itu mereka juga tidak mau dihentikan oleh pihak dari kepolisian.

Dilokasi kejadian, terlihat beberapa mobil yang mengalami kerusakan akibat dari pelemparan batu saat bentrokan, ada juga polisi yang mengalami luka sehingga harus mendapatkan perawatan.  Untuk sementara para anggota Jakmania telah diamankan oleh polisi karena terlibat dalam aksi bentrokan dengan beberapa warga.

baca juga : Berita Terkini : Gara Gara Dikeroyok Jakmania, Kini Brigadir Hanafi Alami Catat Fisik !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here