Berita Terkini: Aksi Demo Ahok Di Depan Balai Kota Kemarin Memakan Ribuan ‘Korban’ !

0
9637
aksi-demonstran
Copyright ©tribunnews

Berita Terkini: Aksi Demo Ahok Di Depan Balai Kota Kemarin Memakan Ribuan ‘Korban’ !

Indowarta.com – Salah satu aksi demo kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau kerap disapa Ahok yang berlangsung di Balai Kota DKI. Demo yang dilakukan oleh ormas Islam atas pernyataan gubernur tersebut yang dianggap menistakan Agama.

Ahok yang menyakini kalau para demonstran tidak mau mengganti rugi dengan apa yang telah mereka lakukan terhadap taman yang rusak. Karena dia menyebutkan kalau kondisi tersebut sudah sering terjadi.

“Mereka pada mau tanggung jawab enggak? Enggak pernah kan?” ujar Ahok di Balai Kota, Jumat (14/10/2016) malam.

Setelah demo Ahok tersebut selesai, berimbas pada kondisi taman di Jalan Medan Selatan, Jakarta Pusat, yang berada di depan Balai Kota DKI yang terlihat rusak. Rusaknya tanaman taman tersebut akibat dari diinjak-injak oleh para demonstran yang melakukan unjuk rasa.

WAJIB BACA :  Partai Mana yang Khianati Ahok di Tengah Jalan?

Dinas Pertamanan DKI Jakarta yang tampak membersihkan lokasi taman yang rusak akibat dari demo Ahok tersebut, deperkirakan taman yang mengalami kerusakan sekitar 10 meter persegi. Dan petugas melakukan pembersihan pada pukul 18.00 Wib.

Salah satu petugas yang ada saat itu, Sukia mengungkapkan, penyesalannya dengan kondisi dari taman tersebut akibat demo Ahok yang berlangsung siangnya. Menurutnya taman yang rusak meruapakan taman yang baru tumbuh.

taman
Copyright ©inikoran

“Kemarin baru selesai kita sulam. Tahunya ada demo lagi. Jadi rusak lagi. Tiap demo memang selalu kayak gini,” ujar dia.

Menurut Sukria, taman yang mengalami kerusakan tersebut akan dilakukan pembaruan dengan menggantinya dengan taman yang baru. Kerena sudah tidak mungkin untuk melakukan penanaman ulang.

WAJIB BACA :  Partai Mana yang Khianati Ahok di Tengah Jalan?

Sehinga hal ini akan menjadi pekerjaan bagi para petugas untuk kembali melakukan pengolahan bagi taman yang baru. Sehingga dapat dilihat dengan indah sepeti taman yang rusak akibat dari aksi demo Ahok.

Diketahui, aksi demo Ahok yang telah dilakukan oleh beberapa ormas Islam tersebut berlangsung didepan Balai Kota DKI Jakarta. Pada aksi demo tersebut berlangsung sekitar pukul 14.00 Wib sampai 16.00 Wib. Dalam unjuk rasa tersebut mereka menyampaikan aspirasinya mengenai anggapan pelecehan yang dilakukan Ahok denga surat Al Maidah ayat 51.

baca juga : Berita Terkini: Sylviana Murni Mulai Berani Dan Lancarkan Kritikan Terhadap Kinerja Ahok !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here