Berita Terkini: Foto Hot Guru Ini Disebar Di FB Usai Tak Kunjung Kirim Uang Rp 10 Juta !

0
3522
Foto Hot

Berita Terkini: Foto Hot Guru Ini Disebar Di FB Usai Tak Kunjung Kirim Uang Rp 10 Juta !

Indowarta.com– Seorang guru wanita asal Kecamatan Lirik Inhu, Riau yang berinisial ED diduga telah menjadi korban pemerasan terkait dengan foto hot dirinya. Foto hot korban telah disebarluaskan di dunia maya oleh pelaku karena ED tidak sanggup memenuhi permintaan pelaku pemerasan tersebut.

Karena tidak terima dengan apa yang telah dilakukan oleh pelaku, suami korban yang berinisial TW telah melaporkan kasus ini ke Polres Inhu. Tidak hanya menyebarluaskan foto hot korban, pelaku juga telah melakukan pemerasan.

Kepada Bidang Humas Podla Riau AKBP Guntur Aryo Tejo pada hari Sabtu 15 Oktober 2016 mengatakan bahwa laporan dari suami korban kini sudah diterima. Pihak pollisi juga sudah mengantongi akun pemilik Fb tersebut.

WAJIB BACA :  FB Luncurkan Fitur Baru Pesan Makanan Layaknya Go Food!

Tersebarnya foto hot korban diketahui pada 13 Oktober 2016 pada saat dua teman korban yakni ED dan HS yang juga berprofesi sebagai guru mengetahui foto hot tersebut di media sosial Fb. Foto hot tersebut telah diunggah oleh sebuah akun Fb. setelah itu mereka berdua memberi tahu korban tentang foto itu.

foto hot

Korban menyebutkan bahwa beberapa hari sebelum foto hot tersebut disebarluaskan, pelaku sudah beberapa kali menghubunginya. Pelaku mengaku bahwa dirinya mempunyai foto hot korban dan meminta uang sebesar Rp 10 juga kepada korban. Jika permintaan tersebut tidak dikabulkan, maka pelaku akan menyebarluaskan foto hot tersebut ke media sosial.

Namun pada saat itu korban hanya bisa memberikan uang sebesar Rp 2 juta. Pelaku secara terus menerus meminta kepada korban uang sisa yang dimintanya yakni sebesar Rp 8 juta. Setelah itu korban menyatakan bahwa dirinya tidak punya uang sebanyak itu. Karena permintaannya tidak dikabulkan, pelaku kemudian menyebarkan foto hot oknum guru tersebut ke media sosial Fb.

Suami korban sudah mengetahui tentang foto hot sang istri yang telah disebarluaskan. Hingga saat ini pihak polisi masih mencari pelaku. Kasus ini masih terus didalami oleh polisi.

baca juga :

Youtube Video Hot Pria Lagi Di Porotin Tiga Gadis Super Hot Diatas Panggung Ini Bikin Netizen Tegang Bukan Main !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here